Yusra Alhabsyi Apresiasi Gubernur Olly Soal Penundaan Sementara Penerbangan Dari Cina

Yusra Alhabsyi Apresiasi Gubernur Olly Soal Penundaan Sementara Penerbangan Dari Cina - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yusra Alhabsyi Apresiasi Gubernur Olly Soal Penundaan Sementara Penerbangan Dari Cina, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yusra Alhabsyi Apresiasi Gubernur Olly Soal Penundaan Sementara Penerbangan Dari Cina
link : Yusra Alhabsyi Apresiasi Gubernur Olly Soal Penundaan Sementara Penerbangan Dari Cina

Baca juga


Yusra Alhabsyi Apresiasi Gubernur Olly Soal Penundaan Sementara Penerbangan Dari Cina

Foto : Yusra Alhabsyi


DEPROV,Elnusanews -- Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey memutuskan menunda sementara penerbangan dari China ke Manado. Hal ini dilakukan untuk mencegah masuknya virus corona ke Sulut khususnya Kota Manado.

Terkait hal ini personil komisi IV DPRD Sulut Yusra Alhabsyi, mendukung serta memberikan apresiasi yang tinggi terhadap langkah yang diambil oleh Gubernur Olly yang bersifat antisipatif.

"Komisi IV DPRD Sulut mendukung sekaligus memberi apresiasi terhadap kebijakan gubernur Olly yang bersifat antisipatif tersebut," kata Yusra.

Politisi PKB ini kepada wartawan saat diwawancarai mengatakan, kebijakan yang diambil oleh Gubernur Olly tersebut merupakan bukti keseriusan bahwa pemerintah ODSK lebih mengedepankan keselamatan dan kenyamanan warga nyiur melambai.

"Sikap ini sebagai bukti bahwa Gubernur Olly lebih mementingkan kepentingan keselamatan dan kenyamanan warga sulut dibandingankan dengan kepentingan pariwisata," tegasnya.

Disisi lain, Yusra yang juga merupakan Panglima Ansor Sulut ini mendorong Dinas Kesehatan (DINKES) provinsi Sulut untuk melakukan tes kesehatan kepada seluruh Tenaga Kerja Asing (TKA) asal cina yang bekerja di Sulut.

"Akan lebih bagus lagi jika Dinas Kesehatan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap seluruh pekerja asing asal cina yang ada disulut, sebagai bukti komitmen pemprov bahwa di sulut 100 persen bebas virus corona," tandasnya. (RaKa)



Demikianlah Artikel Yusra Alhabsyi Apresiasi Gubernur Olly Soal Penundaan Sementara Penerbangan Dari Cina

Sekianlah artikel Yusra Alhabsyi Apresiasi Gubernur Olly Soal Penundaan Sementara Penerbangan Dari Cina kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yusra Alhabsyi Apresiasi Gubernur Olly Soal Penundaan Sementara Penerbangan Dari Cina dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/01/yusra-alhabsyi-apresiasi-gubernur-olly.html

Subscribe to receive free email updates: