Wabup Minahasa Pantau Aktifitas Pengangkatan Gulma Eceng Gondok

Wabup Minahasa Pantau Aktifitas Pengangkatan Gulma Eceng Gondok - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wabup Minahasa Pantau Aktifitas Pengangkatan Gulma Eceng Gondok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wabup Minahasa Pantau Aktifitas Pengangkatan Gulma Eceng Gondok
link : Wabup Minahasa Pantau Aktifitas Pengangkatan Gulma Eceng Gondok

Baca juga


Wabup Minahasa Pantau Aktifitas Pengangkatan Gulma Eceng Gondok

MINAHASA, Elnusanews - Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, melakukan pemantauan langsung aktifitas pengangkatan Eceng Gondok di sejumlah titik di Danau Tondano, Jumat (17/01) pagi.

Pengangkatan Eceng Gondok ini dilaksanakan serentak di 194 titik, di 27 Desa yang tersebar di 7 Kecamatan seputaran Danau Tondano.

Mereka yang terlibat yakni seluruh elemen masyarakat mulai dari TNI-Polri, Instansi Vertikal, seluruh Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Harian Lepas di jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Lembaga Swadaya Masyarakat atau Ormas, Organisasi Gereja, Perbankan, pelaku usaha dan komponen masyarakat lainnya.
Wabup berharap, pengangkatan Eceng Gondok ini berjalan maksimal sehingga penanganan masalah Eceng di Danau Tondano segera teratasi.

“Kegiatan ini harus di dukung semua pihak, termasuk seluruh ASN di lingkup Pemkab Minahasa. Kami akan awasi, bila ada ASN yang tidak melibatkan diri dalam program pengangkatan Eceng Gondok ini, saya tentu tidak segan untuk memberikan sanksi tegas,” ujarnya.
(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Wabup Minahasa Pantau Aktifitas Pengangkatan Gulma Eceng Gondok

Sekianlah artikel Wabup Minahasa Pantau Aktifitas Pengangkatan Gulma Eceng Gondok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wabup Minahasa Pantau Aktifitas Pengangkatan Gulma Eceng Gondok dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/01/wabup-minahasa-pantau-aktifitas.html

Subscribe to receive free email updates: