Terkait Jembatan Yang Rusak Di Kakas, CNR Minta Pihak Terkait Segera Diperbaiki

Terkait Jembatan Yang Rusak Di Kakas, CNR Minta Pihak Terkait Segera Diperbaiki - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terkait Jembatan Yang Rusak Di Kakas, CNR Minta Pihak Terkait Segera Diperbaiki, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terkait Jembatan Yang Rusak Di Kakas, CNR Minta Pihak Terkait Segera Diperbaiki
link : Terkait Jembatan Yang Rusak Di Kakas, CNR Minta Pihak Terkait Segera Diperbaiki

Baca juga


Terkait Jembatan Yang Rusak Di Kakas, CNR Minta Pihak Terkait Segera Diperbaiki



DEPROV,Elnusanews -- Politisi Partai Golkar Sulut dapil Minahasa Careig Naichel Runtu (CNR), meminta agar jembatan yang menghubungkan kecamatan Kakas dengan Kecamatan Kakas Barat yang rusak secepatnya diperbaiki.

Hal ini disampaikan CNR terkait adanya laporan dari masyarakat yang mengeluhkan infrastruktur jembatan yang baru saja dibangun namun sudah rusak.

"Tentunya diharapkan agar pekerjaan jembatan ini diselesaikan mengingat akses jalan dan jembatan ini selain sebagai jalur penghubung antar dua kecamatan juga menjadi akses utama para petani" ungkapnya.

Wakil Ketua Komisi IV ini juga mengatakan, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Komisi III DPRD Sulut terkait laporan tersebut.

"Kami akan berkoordinasi dengan rekan-rekan di komisi lll, karena ini bidang mereka," tandasnya.

Di ketahui jalan yang menghubungkan kecamatan Kakas dan Kakas Barat adalah jalan provinsi dan terdapat dua buah jembatan yang pengerjaannya bersamaan serta menjadi akses utama para petani. (RaKa)


Demikianlah Artikel Terkait Jembatan Yang Rusak Di Kakas, CNR Minta Pihak Terkait Segera Diperbaiki

Sekianlah artikel Terkait Jembatan Yang Rusak Di Kakas, CNR Minta Pihak Terkait Segera Diperbaiki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terkait Jembatan Yang Rusak Di Kakas, CNR Minta Pihak Terkait Segera Diperbaiki dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/01/terkait-jembatan-yang-rusak-di-kakas.html

Subscribe to receive free email updates: