Stok Obat di Delapan Puskesmas Aman

Stok Obat di Delapan Puskesmas Aman - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Stok Obat di Delapan Puskesmas Aman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Stok Obat di Delapan Puskesmas Aman
link : Stok Obat di Delapan Puskesmas Aman

Baca juga


Stok Obat di Delapan Puskesmas Aman

BITUNG, Elnusanews - Kepala Dinas Kesehatan Kota Bitung dr Jeanet Watuna melalui sekertaris Dinas dr Calvin Wuisan memastikan bahwa persediaan obat-obatan di puskesmas hingga berapa bulan kedepan aman.

"Masyarakat tidak perlu khawatir untuk berobat,"kata Wuisan, pada sejumlah wartawan diruangan kerjanya belum lama ini.

Ia mengatakan, masyarakat kota Bitung tidak usah cemas untuk datang berobat di delapan puskesmas yang tersebar di wilayah kota Bitung.

"Artinya delapan puskesmas akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kota Bitung,"tandasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Stok Obat di Delapan Puskesmas Aman

Sekianlah artikel Stok Obat di Delapan Puskesmas Aman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Stok Obat di Delapan Puskesmas Aman dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/01/stok-obat-di-delapan-puskesmas-aman.html

Subscribe to receive free email updates: