Soal PHK BPJS Terhadap Dua Rumah Sakit, Wenny Lumentut Bakal Cari Jalan Keluar Dengan Duduk Bersama

Soal PHK BPJS Terhadap Dua Rumah Sakit, Wenny Lumentut Bakal Cari Jalan Keluar Dengan Duduk Bersama - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Soal PHK BPJS Terhadap Dua Rumah Sakit, Wenny Lumentut Bakal Cari Jalan Keluar Dengan Duduk Bersama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Soal PHK BPJS Terhadap Dua Rumah Sakit, Wenny Lumentut Bakal Cari Jalan Keluar Dengan Duduk Bersama
link : Soal PHK BPJS Terhadap Dua Rumah Sakit, Wenny Lumentut Bakal Cari Jalan Keluar Dengan Duduk Bersama

Baca juga


Soal PHK BPJS Terhadap Dua Rumah Sakit, Wenny Lumentut Bakal Cari Jalan Keluar Dengan Duduk Bersama


DEPROV,Elnusanews -- Anggota DPRD Sulut Wenny Lumentut bakal mencari jalan keluar terkait dengan Pemutusan Hubungan Kerja Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan di Rumah Sakit Gunung Maria (RSGM) Tomohon dan RS Cantia Tompaso Baru Minahasa Selatan.

Dikatakan Lumentut saat diwawancarai oleh wartawan, Selasa 14/01/2020) sore, dalam menyelesaikan persoalan tersebut para pihak rumah sakit dan BPJS harus duduk bersama tanpa menyalahkan salah satu pihak.

"Perlu duduk bersama antara pihak RS dan BPJS, agar ada kesepahaman tanpa harus mengorbankan kepentingan masyarakat," katanya.

Menurutnya, pertemuan tersebut dilakukan untuk mengumpulkan data-data terkait persoalan yang dihadapi sehingga terjadi pemutusan kontrak dengan BPJS.

"Ini dalam rangka kumpul data-data. Semoga bisa kerjasama lagi dengan BPJS," ucap ketua fraksi Nyiur Melambai.

Dia menegaskan, pihaknya akan terus berupaya memfasilitasi hingga persoalan ini bisa selesai dan masyarakat bisa kembali mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal.

"Dalam waktu dekat saya akan rapat dengan Pak Gubernur untuk membahas masalah ini karena Pak Gubernur sudah berjanji untuk membantu mencarikan solusi untuk persoalan ini,kasihan warga jadi korban," tandasnya. (RaKa)



Demikianlah Artikel Soal PHK BPJS Terhadap Dua Rumah Sakit, Wenny Lumentut Bakal Cari Jalan Keluar Dengan Duduk Bersama

Sekianlah artikel Soal PHK BPJS Terhadap Dua Rumah Sakit, Wenny Lumentut Bakal Cari Jalan Keluar Dengan Duduk Bersama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Soal PHK BPJS Terhadap Dua Rumah Sakit, Wenny Lumentut Bakal Cari Jalan Keluar Dengan Duduk Bersama dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/01/soal-phk-bpjs-terhadap-dua-rumah-sakit.html

Subscribe to receive free email updates: