Seminggu Dilantik, Kepsek SMK 2 Langsung Tancap Gas

Seminggu Dilantik, Kepsek SMK 2 Langsung Tancap Gas - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seminggu Dilantik, Kepsek SMK 2 Langsung Tancap Gas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seminggu Dilantik, Kepsek SMK 2 Langsung Tancap Gas
link : Seminggu Dilantik, Kepsek SMK 2 Langsung Tancap Gas

Baca juga


Seminggu Dilantik, Kepsek SMK 2 Langsung Tancap Gas

BITUNG,Elnusanews - Baru seminggu serah terima jabatan Kepala Sekolah SMK N 2 Bitung Meryati Taengetan,SPd

langsung tancap gas melakukan program inovasi dalam rangka peningkatan prestasi pendidikan sekolah yang dipimpinnya.

"Sebagai pimpinan di sekolah itu, dirinya sudah merancang berbagai program inovasi dalam rangka menterjemahkan program Dinas Pendidikan Pemerintahan Provinsi Sulut dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan wakil Gubenur Steven Kandouw,"kata Meryati belum lama ini kepada wartawan.

Ia memgatakan, untuk mewujudkan rencana-rencana itu, pihaknya tentu tidak bisa bekerja sendirian.

"Salah satu strategi yang ditempuh adalah menggandeng dan melibatkan semua pihak,"kata dia

"Rapat perdana dengan guru-guru senior di sekolah,"sambung dia.

Dalam pertemuan itu, mantan kepsek SMK N 6 berencana peningkatan mutu sekolah yang akan dilaksanakan. "Intinya kerjasama yang baik, tentu akan menghasilkan kebaikan di sekolah ini;"tandas

Ketua panitia musyawara kepala-kepala sekolah SMK se Sulut ini yang akan dilaksanakan Kamis mendatang di SMK N 2 Bitung. (Rego)


Demikianlah Artikel Seminggu Dilantik, Kepsek SMK 2 Langsung Tancap Gas

Sekianlah artikel Seminggu Dilantik, Kepsek SMK 2 Langsung Tancap Gas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seminggu Dilantik, Kepsek SMK 2 Langsung Tancap Gas dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/01/seminggu-dilantik-kepsek-smk-2-langsung.html

Subscribe to receive free email updates: