Pilkada Sulut 2020, OD-SK Semakin Solid

Pilkada Sulut 2020, OD-SK Semakin Solid - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pilkada Sulut 2020, OD-SK Semakin Solid, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pilkada Sulut 2020, OD-SK Semakin Solid
link : Pilkada Sulut 2020, OD-SK Semakin Solid

Baca juga


Pilkada Sulut 2020, OD-SK Semakin Solid

SULUT,Elnusanews - Kesolidan duet petahana Provinsi Sulut Olly Dondokambey SE dan Drs Steven OE Kandouw (OD-SK) terus mendapat ujian.

Pasalnya dari sejumlah informasi yang kami peroleh upaya untuk 'menceraikan' calon yang  diusung PDI-Perjuangan ini masih terus terjadi.

Menariknya upaya untuk menggerus OD-SK bukan hanya datang dari pihak luar, namun diduga kuat juga ada dari dalam.

Dan ini sudah menjadi rahasia umum di lingkup terdekat hingga Banteng Moncong Putih.

"Ada pihak yang menginginkan pasangan OD-SK tidak lagi dipasangkan di Pilgub 2020 ini. Dan isu ini makin kencang berhembus," tandas sumber yang meminta namanya tak dikorankan.

Tapi sebaliknya fakta yang terjadi di lapangan justru sebaliknya, OD-SK semakin solid.

"PDI-P tetap mengusung OD-SK di Pilgub ini," ujar Olly Dondokambey pekan lalu.

"Saya yang akan mengurusnya," tambah Olly sambil menunjuk dirinya dalam.kapasitas Bendahara Umum (Bendum) DPP-PDI-Perjuangan.

Penegasan bahwa PDI-Perjuangan kembali akan  mengusung OD-SK, juga terungkap dari Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut Bidang Disiplin Ferry Wowor.

"OD-SK tetap diusung PDI-P di Pilgub 2020 ini. Dan itu akan diurus ketua, sebagai pengurus DPP," terang Ketua ODC Sulut itu, Senin (27/01/2020) malam.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Pilkada Sulut 2020, OD-SK Semakin Solid

Sekianlah artikel Pilkada Sulut 2020, OD-SK Semakin Solid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pilkada Sulut 2020, OD-SK Semakin Solid dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/01/pilkada-sulut-2020-od-sk-semakin-solid.html

Subscribe to receive free email updates: