Pembangunan Jalan Lingkar Danau Tondano Mendapat Support Dari JAK

Pembangunan Jalan Lingkar Danau Tondano Mendapat Support Dari JAK - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pembangunan Jalan Lingkar Danau Tondano Mendapat Support Dari JAK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pembangunan Jalan Lingkar Danau Tondano Mendapat Support Dari JAK
link : Pembangunan Jalan Lingkar Danau Tondano Mendapat Support Dari JAK

Baca juga


Pembangunan Jalan Lingkar Danau Tondano Mendapat Support Dari JAK



DEPROV,Elnusanews -- Pembangunan jalan lingkar Danau Tondano mendapat support dari Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian (JAK).

Dukungan tersebut dikatakan JAK saat komisi III DPRD Sulut melakukan RDP dengan Dinas Pemukiman Sarana dan Prasarana Wilayah (KIMPRASWIL) dan BPJN XV, Kamis (16/1/2020) kemarin.

"Sebagai wakil rakyat kami mendukung pembangunan jalan lingkar Danau Tondano yang akan dilaksanakan oleh Balai Jalan. Harapan kami proyek ini dapat terealisasi," kata Bendahara DPD Partai Golkar Sulut ini.

JAK juga mengingatkan kepada Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) bahwa dalam membangun jalan lingkar Danau Tondano butuh perhatian serius karena seputaran Danau Tondano itu banyak rumah penduduk.

"Penghasilan penduduk banyak dihasilkan dari seputaran Danau Tondano, jadi itu juga harus diperhatikan," tandasnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Pembangunan Jalan Lingkar Danau Tondano Mendapat Support Dari JAK

Sekianlah artikel Pembangunan Jalan Lingkar Danau Tondano Mendapat Support Dari JAK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pembangunan Jalan Lingkar Danau Tondano Mendapat Support Dari JAK dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/01/pembangunan-jalan-lingkar-danau-tondano.html

Subscribe to receive free email updates: