Laporkan Polisi Yang tak Netral di Pilkada

Laporkan Polisi Yang tak Netral di Pilkada - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporkan Polisi Yang tak Netral di Pilkada, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporkan Polisi Yang tak Netral di Pilkada
link : Laporkan Polisi Yang tak Netral di Pilkada

Baca juga


Laporkan Polisi Yang tak Netral di Pilkada

BITUNG, Elnusanews - Jelang Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) nantinya aparat kepolisian untuk bersikap netral menghadapi pemilihan wali kota dan wakil walikota Bitung mendatang.

Kapolres Bitung AKBP FX Winardi Prabowo melalui Kabag OPS Kompol Moh Kamidin mengungkapkan bahwa aparat kepolisian yang melakukan dukungan kesalah satu kandidat calon walikota segera lapor oknum anggota polres Bitung tersebut.

"Iya, laporkan polisi yang tak netral hadapi pilkada,"tegas Kamidin di salah satu rumah makan ternama diarea pusat kota Bitung, Selasa (28/1/2020).

Ditegaskannya lagi bahwa tugas kita hanya mengamankan proses peyelengaraan pemilihan kepala daerah saja.

"Hanya menjaga keamanan jelang pilkada. Bukan mendukung salah satu kandidat A dan B,"singkat mantan kapolsek Aertembaga ini. (Rego)


Demikianlah Artikel Laporkan Polisi Yang tak Netral di Pilkada

Sekianlah artikel Laporkan Polisi Yang tak Netral di Pilkada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporkan Polisi Yang tak Netral di Pilkada dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/01/laporkan-polisi-yang-tak-netral-di.html

Subscribe to receive free email updates: