Kembali Dilanda Banjir Bandang, MJP Dorong Pemkab Sangihe Secepatnya Membuat Langkah Preventif

Kembali Dilanda Banjir Bandang, MJP Dorong Pemkab Sangihe Secepatnya Membuat Langkah Preventif - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kembali Dilanda Banjir Bandang, MJP Dorong Pemkab Sangihe Secepatnya Membuat Langkah Preventif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kembali Dilanda Banjir Bandang, MJP Dorong Pemkab Sangihe Secepatnya Membuat Langkah Preventif
link : Kembali Dilanda Banjir Bandang, MJP Dorong Pemkab Sangihe Secepatnya Membuat Langkah Preventif

Baca juga


Kembali Dilanda Banjir Bandang, MJP Dorong Pemkab Sangihe Secepatnya Membuat Langkah Preventif


DEPROV,Elnusanews -- Bencana banjir bandang yang memporakporandakan tiga desa di Kabupaten Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Jumat pekan lalu, mendapat perhatian serius dari DPRD Provinsi Sulut.

Dikatakan anggota DPRD Melky Jakhin Pangemanan (MJP), Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) diminta agar secepatnya melakukan penanganan kepada para korban banjir bandang, sehingga hal yang sama tidak terulang lagi.

"Diharapkan pemkab Sangihe harus secepatnya mencarikan solusi bersama karena kejadian ini sudah beberapa kali terjadi . Oleh karena itu harus ada langkah preventif tentunya lewat penganggaran dan juga kebijakan yang dibuat, supaya tidak merugikan masyarakat secara lebih luas," tukas MJP saat diwawancarai oleh wartawan, di ruang kerjanya, Senin (6/01/2020) pagi.

Memang dikatakan politisi PSI ini, bencana tidak bisa diprediksi oleh manusia, itu sebabnya pemkab harus membuat sebuah kebijakan dalam rangka meminimalisir dampak dari bencana tersebut. (RaKa)



Demikianlah Artikel Kembali Dilanda Banjir Bandang, MJP Dorong Pemkab Sangihe Secepatnya Membuat Langkah Preventif

Sekianlah artikel Kembali Dilanda Banjir Bandang, MJP Dorong Pemkab Sangihe Secepatnya Membuat Langkah Preventif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kembali Dilanda Banjir Bandang, MJP Dorong Pemkab Sangihe Secepatnya Membuat Langkah Preventif dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/01/kembali-dilanda-banjir-bandang-mjp.html

Subscribe to receive free email updates: