Jelang Tes SKD, Pangerapan Himbau 1506 CPNS Jaga Kesehatan

Jelang Tes SKD, Pangerapan Himbau 1506 CPNS Jaga Kesehatan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang Tes SKD, Pangerapan Himbau 1506 CPNS Jaga Kesehatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang Tes SKD, Pangerapan Himbau 1506 CPNS Jaga Kesehatan
link : Jelang Tes SKD, Pangerapan Himbau 1506 CPNS Jaga Kesehatan

Baca juga


Jelang Tes SKD, Pangerapan Himbau 1506 CPNS Jaga Kesehatan

MINAHASA, Elnusanews -  1506 peserta seleksi Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) bakal mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada 10 Februari mendatang.

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Minahasa Drs Moudy Pangerapan MAP, Selasa 21/1/2020.

“Sesuai jadwal yang ditetapkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk 1506 peserta CPNS yang berasal dari Kabutapen Minahasa ditetapkan pada 10 Februari mendatang, dan akan dibagi 5 sesi,”kata Pengerapan.

Dirinya mengatakan, ini merupakan jadwal terbaru yang dikirim oleh Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional XI.

Dia berharap,  peserta agar memperhatikan seluruh pengumuman terkait pelaksanaan SKD.

“Kami minta seluruh peserta dapat mempersiapkan diri dengan baik. Disertai kelengkapan untuk mengikuti tes. Dan yang paling penting kami himbau untuk menjaga kesehatan,” pungkasnya, seraya menambahkan bawa peserta yang akan ikut tes wajib membawa kartu peserta, KTP atau Ijasah asli, karena akang diverifikasi apakah benar yang bersangkutan peserta ato joki.

“Apabila ditemukan joki maka peserta langsung dinyatakan gugur,” tegasnya.

(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Jelang Tes SKD, Pangerapan Himbau 1506 CPNS Jaga Kesehatan

Sekianlah artikel Jelang Tes SKD, Pangerapan Himbau 1506 CPNS Jaga Kesehatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang Tes SKD, Pangerapan Himbau 1506 CPNS Jaga Kesehatan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/01/jelang-tes-skd-pangerapan-himbau-1506.html

Subscribe to receive free email updates: