Jajaran Dispar Tandatangani Perkin-PI, Kaitjily: Komitmen Ini Jangan Hanya Seremonial Belaka

Jajaran Dispar Tandatangani Perkin-PI, Kaitjily: Komitmen Ini Jangan Hanya Seremonial Belaka - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jajaran Dispar Tandatangani Perkin-PI, Kaitjily: Komitmen Ini Jangan Hanya Seremonial Belaka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jajaran Dispar Tandatangani Perkin-PI, Kaitjily: Komitmen Ini Jangan Hanya Seremonial Belaka
link : Jajaran Dispar Tandatangani Perkin-PI, Kaitjily: Komitmen Ini Jangan Hanya Seremonial Belaka

Baca juga


Jajaran Dispar Tandatangani Perkin-PI, Kaitjily: Komitmen Ini Jangan Hanya Seremonial Belaka

SULUT,Elnusanews - Dalam rangka mempersiapkan  sumber daya manusia aparatur  sipil negara (ASN) yang semakin berkualitas dan profesional serta untuk menambah wawasan, Dinas Pariwisata Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Penandatangan Perjanjian Kinerja (Perkin) dan Pakta Integritas (PI). Penandatangan tersebut di pimpin oleh Kepala Dinas Periwisata Sulut Henry Kaitjily, bertempat di aula Kantor Dinas Pariwisata Sulut, Selasa (21/1/2020) pagi tadi.
Henry Kaitjily mengatakan penanda tanganan Dokumen Pakta Integeritas (PI) dan Perjanjian Kinerja (Perkin) adalah merupakan wujud nyata dan komitmen ASN dalam mendukung upaya Pencegahan dan Pemberatasan Korupsi, Kolusi, Nepotisme(KKN).

"Serta menumbuhkan sikap Keterbukaan dan Kejujuran,  juga dalam memperlancar tugas yang berkualitas, efektif dan Akuntabel," ungkapnya. 

Ia mengharapkan agar segenap Pejabat dan Staf harus menjadi  komitmen dan janji bersama. " Harapan saya, bukan hanya seremonial belaka tapi dapat diwujudkan dalam tugas secara penuh tanggung jawab,"Tandas Kadis Henry Kaitjily.

Adapun Dasar Pelaksanaan Penandatanganan Dokumen Pakta Integeritas dan Perjanjian Kinerja, berpedoman pada Peraturan Menteri PAN RB No 49/2011, tentang Pedoman Umum  Pakta Integeritas dan Peraturan Pemerintah  No 29/2019 tentang : Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah, dimana Peraturan ini mewajibkan para Entitas dan Akuntabilitas Kinerja dalam menyusun Dokumen Perjanjian Kinerja dengan memperhatikan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) yang diantaranya  memuat Indikator dan Target Kinerja.
                                                                                   
Diketahui adapun para aparatur sipil negara dalam kategori Pejabat Struktural Eselon III sebanyak 5 Pejabat yakni Sekretaris Dinas, dan 4 Kepala Bidang, serta 15 Pejabat  Eselon IV maupun  sejumlah 45 Staf

(ROKER)



Demikianlah Artikel Jajaran Dispar Tandatangani Perkin-PI, Kaitjily: Komitmen Ini Jangan Hanya Seremonial Belaka

Sekianlah artikel Jajaran Dispar Tandatangani Perkin-PI, Kaitjily: Komitmen Ini Jangan Hanya Seremonial Belaka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jajaran Dispar Tandatangani Perkin-PI, Kaitjily: Komitmen Ini Jangan Hanya Seremonial Belaka dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/01/jajaran-dispar-tandatangani-perkin-pi.html

Subscribe to receive free email updates: