Dipimpin Sekda Sorongan, ASN Minahasa Kerja Bakti Angkat Eceng Gondok

Dipimpin Sekda Sorongan, ASN Minahasa Kerja Bakti Angkat Eceng Gondok - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dipimpin Sekda Sorongan, ASN Minahasa Kerja Bakti Angkat Eceng Gondok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dipimpin Sekda Sorongan, ASN Minahasa Kerja Bakti Angkat Eceng Gondok
link : Dipimpin Sekda Sorongan, ASN Minahasa Kerja Bakti Angkat Eceng Gondok

Baca juga


Dipimpin Sekda Sorongan, ASN Minahasa Kerja Bakti Angkat Eceng Gondok

MINAHASA, Elnusanews - Penjabat (Pj) Sekda Ir Ronald Sorongan MSi Pimpin Apel Pengangkatan Eceng Gondok, Dilanjutkan dengan Peninjauan langsung di setiap titik lokasi pengangkatan eceng gondok, pada Jumat 10 Januari 2020.

Pengangkatan eceng gondok berlangsung di 194 titik, di 27 Desa yang tersebar di 7 Kecamatan. yang di ikuti seluruh elemen masyarakat mulai dari TNI-Polri, Instansi Vertikal, Seluruh OPD di Pemkab Minahasa yang mengikutsertakan seluruh ASN dan THL, Ormas, Organisasi Gereja, Perbankan, pelaku usaha dan komponen masyarakat lainnya.

Pj Sekda Turun Langsung dalam pengangkatan eceng gondok serta meninjau setiap titik, Dia mengatakan bahwa pengangkatan eceng gondok saat ini adalah sebagai tindak lanjut dari pencanangan revitalisasi danau Tondano yang telah dicanangkan Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring MSi pada tanggal 6 januari 2020.

“Kami berterima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang ikut serta dalam pengangkatan eceng gondok ini, saya berharap masyarakat akan tetap menopang pemerintah bekerja sama untuk menyelamatkan danau tondano,” Pungkas Sorongan.


(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Dipimpin Sekda Sorongan, ASN Minahasa Kerja Bakti Angkat Eceng Gondok

Sekianlah artikel Dipimpin Sekda Sorongan, ASN Minahasa Kerja Bakti Angkat Eceng Gondok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dipimpin Sekda Sorongan, ASN Minahasa Kerja Bakti Angkat Eceng Gondok dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/01/dipimpin-sekda-sorongan-asn-minahasa.html

Subscribe to receive free email updates: