2020, Dinsos Genjot Program Pengentasan Kemiskinan

2020, Dinsos Genjot Program Pengentasan Kemiskinan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2020, Dinsos Genjot Program Pengentasan Kemiskinan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2020, Dinsos Genjot Program Pengentasan Kemiskinan
link : 2020, Dinsos Genjot Program Pengentasan Kemiskinan

Baca juga


2020, Dinsos Genjot Program Pengentasan Kemiskinan

Kepala Dinas Sosial Sulut Rinny Tamuntuan.

SULUT,Elnusanews - Dalam rangka mengoptimalkan program operasi daerah selesaikan kemiskinan (ODSK) pada tahun 2020 berjalan ini, Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulut akan melanjutkan program pengentasan kemiskinan.
Hal ini disampaikan Kepala Dinas Sosial Sulut Rinny Tamuntuan kepada elnusanews.com, Senin (13/1/2020).
"Target Dinsos sendiri sesuai dengan program pengentasan kemiskinan dari OD-SK) yakni Program Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni (RS-RTLH) dan Rehabilitasi Sosial untuk lansia, Program Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial serta sejumlah program lainnya dalam rangka mendukung seluruh program OD-SK," kata Rinny Tamuntuan.
Tumuntuan berharap pada tahun 2020 berjalan ini seluruh program bisa berjalan dengan baik sesuai harapan pimpinan yakni Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.
"Untuk itu dirinya berharap kepada seluruh pemerintah Kabupaten Kota agar tetap berkoordinasi dan bersinergi dengan pemerintah provinsi sehingga seluruh program dan visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat Sulawesi Utara menuju Sulut yang semakin hebat kedepan," ujarnya.
Dikatakan Tamuntuan, tahun 2020 ini juga Sulut akan diberikan kesempatan untuk menggelar kegiatan akbar HKSN.
"Sulut akan menjadi tuan rumah HKSN. Dan akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang," imbuhnya.

Sembari menyebutkan tahun ini akan mensosialisasikan program SEMBAKO dari Kemensos RI.
"Program Sembako ini dalam rangka mengoptimalkan program OD-SK, demi Sulut semakin Hebat," tandas Rinny Tamuntuan.

(ROKER)



Demikianlah Artikel 2020, Dinsos Genjot Program Pengentasan Kemiskinan

Sekianlah artikel 2020, Dinsos Genjot Program Pengentasan Kemiskinan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2020, Dinsos Genjot Program Pengentasan Kemiskinan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/01/2020-dinsos-genjot-program-pengentasan.html

Subscribe to receive free email updates: