Wagub Steven Sebut Anggota Korpri Harus Menjadi Pemersatu Bangsa

Wagub Steven Sebut Anggota Korpri Harus Menjadi Pemersatu Bangsa - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wagub Steven Sebut Anggota Korpri Harus Menjadi Pemersatu Bangsa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wagub Steven Sebut Anggota Korpri Harus Menjadi Pemersatu Bangsa
link : Wagub Steven Sebut Anggota Korpri Harus Menjadi Pemersatu Bangsa

Baca juga


Wagub Steven Sebut Anggota Korpri Harus Menjadi Pemersatu Bangsa

SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw menjadi pembina upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Senin (2/12/2019) di Lapangan Kantor Gubernur Sulut.
Pada upacara tersebut, Wagub Kandouw menyampaikan pidato Presiden Joko Widodo.
Presiden menekankan setiap anggota KORPRI punya karakter dasar melayani dan berkarya bagi bangsa dan negara. Oleh karenanya, dimintakan untuk membuat terobosan.
“Tantangan makin besar KORPRI cari terobosan dan inovasi, itu rolenya KORPRI,” ungkapnya.
Masih dalam sambutan presiden meminta kepada anggota KORPRI untuk bergerak cepat dalam membuat terobosan.
“Yang cepat pastinya mengalahkan yang lambat,” tukasnya.
Sementara itu, Wagub Kandouw usai upacara mengatakan anggota KORPRI harus menjadi pemersatu bangsa.
“Seperti pak presiden Joko Widodo sampaikan dalam pidato tadi, KORPRI fungsinya pemersatu bangsa. Jangan jadi pemecabelah,” ungkapnya.
Ia juga meminta kepada seluruh anggota KORPRI menyesuaikan milenial.
“Langkah KORPRI menyesuaikan milenial. Harus cepat, kalau tidak tertinggal. Kalau tak ikut perkembangan jaman kalah dengan lain,” pungkas wagub.
Hadir dalam upacara ini, pejabat teras, ASN dan THL lingkup Pemprov Sulut.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Wagub Steven Sebut Anggota Korpri Harus Menjadi Pemersatu Bangsa

Sekianlah artikel Wagub Steven Sebut Anggota Korpri Harus Menjadi Pemersatu Bangsa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wagub Steven Sebut Anggota Korpri Harus Menjadi Pemersatu Bangsa dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/12/wagub-steven-sebut-anggota-korpri-harus.html

Subscribe to receive free email updates: