Ujian Tertulis Secara Online Seleksi Panwascam di Nias Barat Sukses Digelar

Ujian Tertulis Secara Online Seleksi Panwascam di Nias Barat Sukses Digelar - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ujian Tertulis Secara Online Seleksi Panwascam di Nias Barat Sukses Digelar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ujian Tertulis Secara Online Seleksi Panwascam di Nias Barat Sukses Digelar
link : Ujian Tertulis Secara Online Seleksi Panwascam di Nias Barat Sukses Digelar

Baca juga


Ujian Tertulis Secara Online Seleksi Panwascam di Nias Barat Sukses Digelar

Proses ujian Online Panwascam Nias barat
|Foto: Eksaudin Zebua 
Nias Barat,- Hari Pertama Pelaksanaan Ujian tertulis secara Online Perekrutan Calon Panwascam yang diselenggarakan oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kabupaten Nias Barat, Jumat (13-12-19) sukses dilaksanakan di SMA Negeri 1 Sirombu.

Ketua Bawaslu Nias Barat yang Juga sebagai ketua Pokja Perekrutan Panwascam Yulianus Gulo menyampaikan bahwa Ujian secara Online di hari pertama berlangsung sukses tanpa kendala penghambat berlangsungnya ujian.

"Ujian hari ini, sukses terlaksana, berjalan dengan baik, meskipun PLN Padam namun tidak mengganggu jalannya Ujian Online karena ada genset," Kata Yulianus. 

Jaringan Internet juga menurut dia cukup mendukung, sehingga Ujian hari dihari pertama itu berlangsung dengan sukses. 

Ujian Online dimaksud rencananya berlangsung selama  2 (dua) hari : 14&15 Desember 2019. Durasi ujian 90 menit dan tiap sesi diikuti 30 Orang.

Menurut ketua bawaslu, setelah ujian secara online semua calon Panwascam yang telah mengikuti ujian tertulis secara online wajib mengikuti tes wawancara yang jadwalnya dari tanggal 14-17 Desember 2019. (Eksaudin Zebua


Demikianlah Artikel Ujian Tertulis Secara Online Seleksi Panwascam di Nias Barat Sukses Digelar

Sekianlah artikel Ujian Tertulis Secara Online Seleksi Panwascam di Nias Barat Sukses Digelar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ujian Tertulis Secara Online Seleksi Panwascam di Nias Barat Sukses Digelar dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/12/ujian-tertulis-secara-online-seleksi.html

Subscribe to receive free email updates: