Telan Ratusan Juta, Dekorasi Pohon Lampu LED Pemkab Minsel Tuai Sorotan

Telan Ratusan Juta, Dekorasi Pohon Lampu LED Pemkab Minsel Tuai Sorotan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Telan Ratusan Juta, Dekorasi Pohon Lampu LED Pemkab Minsel Tuai Sorotan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Telan Ratusan Juta, Dekorasi Pohon Lampu LED Pemkab Minsel Tuai Sorotan
link : Telan Ratusan Juta, Dekorasi Pohon Lampu LED Pemkab Minsel Tuai Sorotan

Baca juga


Telan Ratusan Juta, Dekorasi Pohon Lampu LED Pemkab Minsel Tuai Sorotan

MINSEL, Elnusanews- Dekorasi Pohon Natal dengan lampu LED di depan kantor Bupati Minahasa Selatan, tuai sorotan. Tak tanggung-tanggung pengadaan oleh sekretariat daerah lewat (PL) ini dianggarkan ratusan juta Rupiah.

Sesuai hasil penawaran dengan pihak kontaktor di setujui sebesar Rp. 447 juta dari total pagu Rp. 450 juta.

Farly, salah satu tokoh masyarakat Minsel menilai pengadaan dekorasi tersebut tidak masuk akal dan hanya menghambur-hamburkan uang.

"Ini namanya boros anggaran dan terlalu berlebihan. Masa hanya dekorasi lampu LED untuk pohon Natal pemerintah menganggarkan ratusan juta?" sudah keterlaluan, ucapnya pada Rabu, 12 November 2019.

Dan kalaupun anggarannya sebesar itu kata dia seharusnya perancangan dekorasinya lebih menarik ketika dipandang serta tidak meninggalkan kesan buruk di mata masyarakat.

Kenyataan yang ada sekarang tidak sesuai dengan besaran anggaran yang digelontorkan. Dan seharusnya pemkab Minsel lebih spesifik melihat kesesuaian anggaran dengan pekerjaan yang dilakukan, sorot Farly.

(Rela)


Demikianlah Artikel Telan Ratusan Juta, Dekorasi Pohon Lampu LED Pemkab Minsel Tuai Sorotan

Sekianlah artikel Telan Ratusan Juta, Dekorasi Pohon Lampu LED Pemkab Minsel Tuai Sorotan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Telan Ratusan Juta, Dekorasi Pohon Lampu LED Pemkab Minsel Tuai Sorotan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/12/telan-ratusan-juta-dekorasi-pohon-lampu.html

Subscribe to receive free email updates: