Reses Di Ranoyapo, JAK Terima Sejumlah Aspirasi

Reses Di Ranoyapo, JAK Terima Sejumlah Aspirasi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Reses Di Ranoyapo, JAK Terima Sejumlah Aspirasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Reses Di Ranoyapo, JAK Terima Sejumlah Aspirasi
link : Reses Di Ranoyapo, JAK Terima Sejumlah Aspirasi

Baca juga


Reses Di Ranoyapo, JAK Terima Sejumlah Aspirasi


MINSEL,Elnusanews -- Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), James Arthur Kojongian (JAK) melaksanakan kegiatan reses I di Kelurahan Ranoyapo, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Dalam reses perdananya sebagai anggota DPRD Provinsi tersebut, menerima sejumlah aspirasi yang disampaikan warga melalui Camat Amurang.

“Jadi hal ini akan saya tekankan dalam APBD Provinsi Sulut yang pro rakyat. Porsi APBD telah diketuk mencapai 4 Triliun, dan untuk Kabupaten Minsel diberikan porsi yang lebih banyak dan lebih baik,” tukas James Kojongian.

Dirinya berkeinginan sebagai wakil rakyat akan kembali ke masyarakat.

“Dari Provinsi Sulut, ada begitu banyak program yang turun ke Minsel, seperti akses jalan-jalan Provinsi akan dibangun tahun ini,” pungkas JAK, sapaan akrab James Kojongian.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Minsel Jenny Johana Tumbuan dan sejumlah anggota DPRD Minsel dari Partai Golkar serta para simpatisan dan kader Partai Golkar di kota Amurang. (RaKa)


Demikianlah Artikel Reses Di Ranoyapo, JAK Terima Sejumlah Aspirasi

Sekianlah artikel Reses Di Ranoyapo, JAK Terima Sejumlah Aspirasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Reses Di Ranoyapo, JAK Terima Sejumlah Aspirasi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/12/reses-di-ranoyapo-jak-terima-sejumlah.html

Subscribe to receive free email updates: