Raski A. Mokodompit Gelar Reses Di Tanoyan

Raski A. Mokodompit Gelar Reses Di Tanoyan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Raski A. Mokodompit Gelar Reses Di Tanoyan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Raski A. Mokodompit Gelar Reses Di Tanoyan
link : Raski A. Mokodompit Gelar Reses Di Tanoyan

Baca juga


Raski A. Mokodompit Gelar Reses Di Tanoyan


BOLMONG,Elnusanews -- Legislator DPRD Sulut Raski Azhari Mokodompit menggelar kegiatan Reses I di daerha pemilihannya yakni Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Dalam kegiatan reses I, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut ini digelar dibeberaa titik, salah satunya di Desa Tanoyan Selatan.

Dikatakan Raski Mokodompit, saat menggelar reses di Desa Tanoyan warga mengeluhkan soal perbaikan ruas jalan provinsi.

"Yakni ruas jalan provinsi yang menghubungkan Pinogaluman-Labuan uki yang rusak akibat bencana longsor," ungkap Raski

Lebih lanjut dijelaskan peraih hattrick sebagai legislator Sulut ini, warga juga meminta bantuan untuk sejumlah rumah ibadah.

"Juga bantuan untuk petani dan nelayan serta pembangunan jalan perkebunan," ungkapnya.

"Mana yang menjadi kebijakan provinsi akan diteruskan dan menjadi kewenangan kabupaten juga akan disampaikan. Intinya apa yang menjadi bagian dari aspirasi masyarakat ini akan saya kawal dan perjuangkan," tandasnya.(RaKa)



Demikianlah Artikel Raski A. Mokodompit Gelar Reses Di Tanoyan

Sekianlah artikel Raski A. Mokodompit Gelar Reses Di Tanoyan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Raski A. Mokodompit Gelar Reses Di Tanoyan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/12/raski-mokodompit-gelar-reses-di-tanoyan.html

Subscribe to receive free email updates: