Prihatin Terhadap Bencana Banjir di Kakenturan, MJP Serap Aspirasi Warga Terkena Dampak

Prihatin Terhadap Bencana Banjir di Kakenturan, MJP Serap Aspirasi Warga Terkena Dampak - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prihatin Terhadap Bencana Banjir di Kakenturan, MJP Serap Aspirasi Warga Terkena Dampak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prihatin Terhadap Bencana Banjir di Kakenturan, MJP Serap Aspirasi Warga Terkena Dampak
link : Prihatin Terhadap Bencana Banjir di Kakenturan, MJP Serap Aspirasi Warga Terkena Dampak

Baca juga


Prihatin Terhadap Bencana Banjir di Kakenturan, MJP Serap Aspirasi Warga Terkena Dampak



BITUNG,Elnusanews -- Legislator DPRD Sulawesi Utara (SULUT) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Melky Jakhin Pangemanan (MJP), Selasa (10/12/19) kemarin melakukan peninjauan lapangan di lokasi bajir yang berada di Kelurahan Kakenturan Satu, Maesa, Kota Bitung.

Dalam peninjauan lapangan tersebut, personil komisi IV ini menyerap aspirasi, mendengarkan keluhan dan aduan warga yang terdampak banjir sekaligus memberi bantuan kepada warga masyarakat bersama rekan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Nick. A Lomban dan Braien Waworuntu serta Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara didampingi Camat Kecamatan Maesa.

Dikatakan MJP, dugaan sementara, banjir tersebut terjadi karena pengelolaan pembangunan jalan Tol Bitung-Manado yang tidak profesional.

"Beberapa warga yang kami temui menceritakan bahwa daerah tersebut tidak pernah terjadi banjir seperti sekarang ini. Biasanya kalau hujan turun deras dan berhari-hari hanya akan banjir didepan jalan tapi sekarang air disertai pasir/lumpur masuk sampai ke rumah-rumah warga," ungkap MJP.

Lanjut MJP, menurut warga hal ini diakibatkan karena Pekerjaan Pembangunan jalan Tol yang tidak memperhatikan dampak lingkungan dan pihak pelaksana proyek/kontraktor bekerja dengan mengabaikan kepentingan masyarakat sekitar.

"DPRD Provinsi Sulut sangat menyesalkan kejadian ini dan prihatin dengan keadaan warga yang terdampak banjir. Kami sepenanggungan bersama warga dan akan membawa aspirasi tersebut serta menindaklanjutinya sesuai dengan tugas dan fungsi kami," tandasnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Prihatin Terhadap Bencana Banjir di Kakenturan, MJP Serap Aspirasi Warga Terkena Dampak

Sekianlah artikel Prihatin Terhadap Bencana Banjir di Kakenturan, MJP Serap Aspirasi Warga Terkena Dampak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prihatin Terhadap Bencana Banjir di Kakenturan, MJP Serap Aspirasi Warga Terkena Dampak dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/12/prihatin-terhadap-bencana-banjir-di.html

Subscribe to receive free email updates: