OD-SK Tunjuk Bahagia Mokoagow Penjabat Sekda Boltim

OD-SK Tunjuk Bahagia Mokoagow Penjabat Sekda Boltim - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul OD-SK Tunjuk Bahagia Mokoagow Penjabat Sekda Boltim, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : OD-SK Tunjuk Bahagia Mokoagow Penjabat Sekda Boltim
link : OD-SK Tunjuk Bahagia Mokoagow Penjabat Sekda Boltim

Baca juga


OD-SK Tunjuk Bahagia Mokoagow Penjabat Sekda Boltim

SULUT,Elnusanews - Kepala Dinas Kependudukan, Catatan Sipil dan Keluarga Berencana Provinsi Sulawesi Utara Bahagia Mokoagow dipercayakan menjabat sebagai Penjabat Sekda Bolaang Mongondow Timur (Boltim).
Penyerahan SK Penjabat Sekda Boltim itu diserahkan langsung Wakil Gubernur Steven Kandouw kepada Bahagia di ruang kerja wagub, Senin (2/12/2019).
Bahagia saat dikonfirmasi membenarkan penunjukan Penjabat Sekda Boltim tersebut.
“Iya, esok berangkat ke Boltim,” kata Bahagia.
Tugas yang baru ini, katanya siap diembannya.
“Sebagai aparatur sipil negara harus siap ditempatkan di mana saja,” tukasnya.
Merangkapnya jabatan membuat beban dan tanggung jawab pastinya lebih berat. Namun, Bahagia diyakini bisa menjawab tantangan tersebut. Pasalnya, ia juga pernah menjabat sebagai Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Selatan.

(ROKER)


Demikianlah Artikel OD-SK Tunjuk Bahagia Mokoagow Penjabat Sekda Boltim

Sekianlah artikel OD-SK Tunjuk Bahagia Mokoagow Penjabat Sekda Boltim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel OD-SK Tunjuk Bahagia Mokoagow Penjabat Sekda Boltim dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/12/od-sk-tunjuk-bahagia-mokoagow-penjabat.html

Subscribe to receive free email updates: