Natal Oikumene Kota Gunungsitoli Dimeriahkan Dengan Karnaval

Natal Oikumene Kota Gunungsitoli Dimeriahkan Dengan Karnaval - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Natal Oikumene Kota Gunungsitoli Dimeriahkan Dengan Karnaval, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Natal Oikumene Kota Gunungsitoli Dimeriahkan Dengan Karnaval
link : Natal Oikumene Kota Gunungsitoli Dimeriahkan Dengan Karnaval

Baca juga


Natal Oikumene Kota Gunungsitoli Dimeriahkan Dengan Karnaval

Karnaval natal Kota Gunungsitoli |Foto:
Istimewa 
Gunungsitoli,- Natal Oikumene Kota Gunungsitoli yang digelar di Taman Yaahowu Kota Gunungsitoli, Kamis (26/12/2019), dimeriahkan dengan karnaval natal.

Pawai Karnaval natal itu diawali dari halaman kantor Walikota Gunungsitoli desa mudik, Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli yang dilepas oleh Wakil wali kota Sowa'a Laoli. 

pawai natal itu diikuti oleh seluruh SKPD lingkup pemerintah kota gunungsitoli itu juga diikuti oleh sejumlah ormas dan perwakilan dari warga kriatiani dari berbagai denominasi gereja.

Kendaraan hias yang terdiri dari mobil dinas dan sepeda motor itu, dihias dengan berbagai pernak-pernik natal dan disambut antusias oleh ribuan pasang mata disepanjang jalan yang dilintasi peserta pawai.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan natal oikumene dimana pesertanya terdiri dari berbagai kalangan," ujar Ketua Panitia Agustinus Zega.

Pawai natal ini digelar untuk mengingatkan seluruh masyarakat bahwa begitu besarnya cinta kasih Tuhan kepada umatnya dan warga patut berbahagia dan bergembira menyambut kelahiran Tuhan Yesus. (Budi Gea) 


Demikianlah Artikel Natal Oikumene Kota Gunungsitoli Dimeriahkan Dengan Karnaval

Sekianlah artikel Natal Oikumene Kota Gunungsitoli Dimeriahkan Dengan Karnaval kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Natal Oikumene Kota Gunungsitoli Dimeriahkan Dengan Karnaval dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/12/natal-oikumene-kota-gunungsitoli.html

Subscribe to receive free email updates: