MJP Komitmen Akan Kawal Perda Penyandang Disabilitas

MJP Komitmen Akan Kawal Perda Penyandang Disabilitas - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MJP Komitmen Akan Kawal Perda Penyandang Disabilitas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MJP Komitmen Akan Kawal Perda Penyandang Disabilitas
link : MJP Komitmen Akan Kawal Perda Penyandang Disabilitas

Baca juga


MJP Komitmen Akan Kawal Perda Penyandang Disabilitas


DEPROV,Elnusanews -- Pesonil Komisi IV DPRD Sulut Melky Jakhin Pangemanan (MJP) berkomitmen untuk mengawal penerbitan Peraturan Daerah (Perda) bagi penyandang Disabilitas di Sulawesi Utara (SULUT).

"Saya akan mengawal aspirasi ini dengan menggelar FGD, guna mencari masukan dari berbagai pihak sehingga penyusunan naskah akademis sebagai bahan pembuat Perda dapat segera direalisasikan," tegas MJP, saat menerima kunjungan dari Pengurus Persatuan Penyandang Disabilitas Sulawesi Utara, Kamis (19/12/2019) siang.

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) asal daerah pemilihan Bitung-Minut ini, juga mengatakan dasar pemikiran untuk mendukung percepatan pembuatan Perda Inisiatif karena sampai saat ini ketersediaan fasilitas umum baik instansi Pemerintah maupun Swasta belum peduli terhadap kebutuhan penyandang disabilitas.

Sementara itu, kepada Anggota DPRD Melky Jakhin Pangemanan Ketua PPD Sulut Sujito Talare berharap agar DPRD Sulut Dapat mendengar aspirasi mereka karena selama ini penyandang disabilitas di Sulut kurang mendapat perhatian dari pemerintah. 

"Kami sangat berharap Perda tentang penyandang disabilitas dapat diterbitkan," tandasnya. (RaKa) 



Demikianlah Artikel MJP Komitmen Akan Kawal Perda Penyandang Disabilitas

Sekianlah artikel MJP Komitmen Akan Kawal Perda Penyandang Disabilitas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MJP Komitmen Akan Kawal Perda Penyandang Disabilitas dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/12/mjp-komitmen-akan-kawal-perda.html

Subscribe to receive free email updates: