Lomban Hadiri Safari Natal Kecamatan Ranowulu

Lomban Hadiri Safari Natal Kecamatan Ranowulu - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lomban Hadiri Safari Natal Kecamatan Ranowulu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lomban Hadiri Safari Natal Kecamatan Ranowulu
link : Lomban Hadiri Safari Natal Kecamatan Ranowulu

Baca juga


Lomban Hadiri Safari Natal Kecamatan Ranowulu

BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Maxmiliaan J Lomban SE M,Si menghadiri safari natal 2019 pemerintah kota Bitung bertempat di jemaat GMIM "Imanuel" Pinokalan, Kecamatan Ranowulu. Selasa, (3/12/2019) kemarin.

Ibadah safari natal 2019 pemerintah kota Bitung pada saat itu dipimpin oleh Pdt. Roy Tamaweol, S,Th M,Th dengan mengambil bahan renungan dalam Mikha 4 : 7 dan 8.

Dalam sambutannya Lomban mengucapkan selamat menyambut natal untuk umat kristen di kota Bitung, terlebih khusus yang ada di kecamatan Ranowulu.

Perayaan natal kata Lomban, menjadi momentum yang mampu menghadirkan damai sejahtera, dan sukacita bahkan berkat serta kesejahteraan bagi seluruh umat dalam menjalani kehidupan yang Tuhan berikan.

"Saya berharap, dalam merayakan natal kita terus menjaga tali persaudaraan serta tolerasi beragama yang selama terjalin begitu indah," pungkasnya.

Turut dihadiri, staf Ahli Give mose bersama jajaran KPD, anggota DPRD kota Bitung Keegen M Kojoh dan Alexsander Wenas, Camat Ranowulu, ketua BPMW Bitung 5 Pdt. Vivi Laosan rompas M,Th, Ketua jemaat BPMJ Pdt. Paulin gansa Walone dan seluruh jemaat.. (Rego)


Demikianlah Artikel Lomban Hadiri Safari Natal Kecamatan Ranowulu

Sekianlah artikel Lomban Hadiri Safari Natal Kecamatan Ranowulu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lomban Hadiri Safari Natal Kecamatan Ranowulu dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/12/lomban-hadiri-safari-natal-kecamatan.html

Subscribe to receive free email updates: