Kristo Lumentut Gelar Reses Di Pakowa, BPJS Menjadi Keluhan Warga

Kristo Lumentut Gelar Reses Di Pakowa, BPJS Menjadi Keluhan Warga - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kristo Lumentut Gelar Reses Di Pakowa, BPJS Menjadi Keluhan Warga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kristo Lumentut Gelar Reses Di Pakowa, BPJS Menjadi Keluhan Warga
link : Kristo Lumentut Gelar Reses Di Pakowa, BPJS Menjadi Keluhan Warga

Baca juga


Kristo Lumentut Gelar Reses Di Pakowa, BPJS Menjadi Keluhan Warga



MANADO,Elnusanews -- Putra mahkota Wali kota Manado, yang juga merupakan Legislator DPRD Sulut, Kristo Ivan Verno Lumentut, menggelar kegiatan reses di Kelurahan Pakowa, Lingkungan III, Kota Manado.

Masalah kesehatan BPJS menjadi aspirasi pertama yang berhasil diserap oleh politisi muda Partai Demokrat ini.

Seperti apa yang disampaikan oleh mantan anggota DPRD Kota Manado Diana Pakasi, yang mengeluhkan tentang kenaikan BPJS dan peralihan dari BPJS mandiri ke BPJS pemerintah.

"Tentang kesehatan BPJS, dimana masa peralihan dari Mandiri ke Pemerintah. Begitu juga mengenai kenaikan iuran BPJS yang dinilai sangat memberatkan masyarakat. Karena ini langsung menyentuh ke masyarakat, tolong ini diperjuangkan lewat dinas terkait," ungkapnya.

Menanggapi hal ini, Ivan yang juga merupakan Sekretaris fraksi partai Demokrat ini berjanji akan menindaklanjuti dengan cara berkoordinasi dengan pemerintah kota Manado.

"Untuk masalah BPJS akan kami sampaikan kepada pemkot Manado, karena ini merupakan kewenangan dari pemkot. Ini akan menjadi perhatian saya," tandasnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Kristo Lumentut Gelar Reses Di Pakowa, BPJS Menjadi Keluhan Warga

Sekianlah artikel Kristo Lumentut Gelar Reses Di Pakowa, BPJS Menjadi Keluhan Warga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kristo Lumentut Gelar Reses Di Pakowa, BPJS Menjadi Keluhan Warga dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/12/kristo-lumentut-gelar-reses-di-pakowa.html

Subscribe to receive free email updates: