Hadiah Utama Yamaha Mio, Kopi ABC Akan Gelar Gebyar Undian 2019 di Gusit

Hadiah Utama Yamaha Mio, Kopi ABC Akan Gelar Gebyar Undian 2019 di Gusit - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hadiah Utama Yamaha Mio, Kopi ABC Akan Gelar Gebyar Undian 2019 di Gusit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hadiah Utama Yamaha Mio, Kopi ABC Akan Gelar Gebyar Undian 2019 di Gusit
link : Hadiah Utama Yamaha Mio, Kopi ABC Akan Gelar Gebyar Undian 2019 di Gusit

Baca juga


Hadiah Utama Yamaha Mio, Kopi ABC Akan Gelar Gebyar Undian 2019 di Gusit

Gunungsitoli,- Haloo..warga Nias ikutilah Gebyar Undian Kopi ABC 2019. Berhadiah motor Yamaha Mio, emas , TV Hadiah Utama Yamaha Mio, Kopi ABC Akan Gelar Gebyar Undian 2019 di Gusit LED 32’, Kompor gas dan uang tunai.

caranya mudah :

1. Kumpulkan 2 bks Kopi ABC Mocca / ABC White / ABC Instant White / ABC Susu  Masukkan ke amplop beserta identitas diri (Nama, No KTP/SIM, No Tlp, Alamat) 

2. Masukkan amplop ke drop box ditoko yang ditunjuk atau pada saat hari pengundian di “Lapangan Merdeka” sebelum acara penarikan undian berlangsung.

Pengundian diselenggarakan di “Lapangan Merdeka” Tanggal 22 Desember 2019. Acaranya seru lho..ada acara hiburan musik, lomba karaoke, dan lomba-lomba lainya yang menarik dengan hadiah hiburan yang menarik juga pastinya. Psstttt pajak hadiah akan di tanggung oleh Kopi ABC loh Jadi tunggu apa lagi, yuk ikutan Gebyar Undian Kopi ABC 2019.

Kopi ABC kopinya asli rasanya pasti...

#gebyarundiankopiabc2019 #kopiabc2019#eventnias


Demikianlah Artikel Hadiah Utama Yamaha Mio, Kopi ABC Akan Gelar Gebyar Undian 2019 di Gusit

Sekianlah artikel Hadiah Utama Yamaha Mio, Kopi ABC Akan Gelar Gebyar Undian 2019 di Gusit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hadiah Utama Yamaha Mio, Kopi ABC Akan Gelar Gebyar Undian 2019 di Gusit dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/12/hadiah-utama-yamaha-mio-kopi-abc-akan.html

Subscribe to receive free email updates: