Gelar Reses, Fabian Kaloh: Bersyukur Banyak Warga yang Bertanya

Gelar Reses, Fabian Kaloh: Bersyukur Banyak Warga yang Bertanya - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gelar Reses, Fabian Kaloh: Bersyukur Banyak Warga yang Bertanya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gelar Reses, Fabian Kaloh: Bersyukur Banyak Warga yang Bertanya
link : Gelar Reses, Fabian Kaloh: Bersyukur Banyak Warga yang Bertanya

Baca juga


Gelar Reses, Fabian Kaloh: Bersyukur Banyak Warga yang Bertanya

BITUNG, Elnusanews - Fabian Kaloh,SIP, MSi melakukan reses perdananya sebagai anggota DPRD, Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Senin (9/12/2019) sore tadi.

Bertempat di Kelurahan Girian Kecamatan Girian reses dihadiri oleh ratusan warga  pihak kelurahan dan tokoh agama dan masyarakat.

Dikatakannya, ia sangat bersyukur dan berterima kasih ketika reses perdananya banyak warga yang hadir dan bertanya.

"Iya, bersyukur banyak yang bertanya,"kata Kaloh.

Lebih jauh ia menjelaskan, bahwa tujuan dari reses ini adalah untuk menjaring aspirasi dari masyarakat.

"Apa yang mereka usulkan diperjuangkan,"jelas Fraksi PDIP ini.

Lanjut mantan asisten I pemkot Bitung ini mengungkapkan beberapa hal yang disampaikan oleh masyarakat Kelurahan Girian Atas dan sekitarnya.

"Ada beberapa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat adalah persoalan jalan 46, drainase di Kelurahan Girian Atas Lingkungan VI, harga kopra, cengkih dan pembangunan kantor lurah. Dan usulan warga sudah dicatat akan kita perjuangkan,"tegas pria vokal ini.

Perlu diketahui reses anggota DPRD Provinsi Sulut khususnya Dapil Bitung - Minut di reses tahun 2019. (Rego)


Demikianlah Artikel Gelar Reses, Fabian Kaloh: Bersyukur Banyak Warga yang Bertanya

Sekianlah artikel Gelar Reses, Fabian Kaloh: Bersyukur Banyak Warga yang Bertanya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gelar Reses, Fabian Kaloh: Bersyukur Banyak Warga yang Bertanya dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/12/gelar-reses-fabian-kaloh-bersyukur.html

Subscribe to receive free email updates: