Gelar Diskusi, Senator SBANL Minta Dukungan Kalangan Pers

Gelar Diskusi, Senator SBANL Minta Dukungan Kalangan Pers - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gelar Diskusi, Senator SBANL Minta Dukungan Kalangan Pers, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gelar Diskusi, Senator SBANL Minta Dukungan Kalangan Pers
link : Gelar Diskusi, Senator SBANL Minta Dukungan Kalangan Pers

Baca juga


Gelar Diskusi, Senator SBANL Minta Dukungan Kalangan Pers


SULUT,Elnusanews - Anggota DPD RI Ir Stefanus BAN Liow, MAP melakukan diskusi dengan Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) bertempat disebuah rumah kopi di bilangan Jalan 17 Agustus pada hari Senin (23/11).
Dalam kesempatan tersebut,  Senator SBANL mengatakan bahwa selang tanggal 13 Desember 2019-6 Januari 2020 Anggota DPD RI melakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihan masing-masing.
Dalam diskusi dengan sekitar 45 insan pers baik media cetak, elektronik, online, radio dan televisi, Senator SBANL yang duduk di Komite II Bidang Ekonomi Pembangunan dan juga Wakil Ketua PURT DPD RI menjelaskan bahwa Visi DPD RI Tahun 2020-2024 yakni menjadi lembaga parlemen yang kuat dan aspiratif untuk kemajuan daerah dalam wadah NKRI.
Lebih lanjut Senator Stefa mengatakan sebagai wakil daerah akan terus berupaya menjembatani kepentingan daerah dipusat, seraya meminta dukungan kalangan pers.
Sementara itu Ketua JIPS Rulof Lumintang memberikan apresiasi kepada Senator Stefa yang terus menyampaikan pertanggungjawaban moral dan politik sebagai wakil daerah. JIPS yang yerdiri insan pers yang sehari-hari meliput kegiatan Pemprov Sulut akan siap menerima dan menyampaikan informasi demi kemajuan daerah.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Gelar Diskusi, Senator SBANL Minta Dukungan Kalangan Pers

Sekianlah artikel Gelar Diskusi, Senator SBANL Minta Dukungan Kalangan Pers kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gelar Diskusi, Senator SBANL Minta Dukungan Kalangan Pers dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/12/gelar-diskusi-senator-sbanl-minta.html

Subscribe to receive free email updates: