DPK GMNI di Kampus STIE Gunungsitoli Berbagi Kasih Di Panti Asuhan

DPK GMNI di Kampus STIE Gunungsitoli Berbagi Kasih Di Panti Asuhan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DPK GMNI di Kampus STIE Gunungsitoli Berbagi Kasih Di Panti Asuhan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DPK GMNI di Kampus STIE Gunungsitoli Berbagi Kasih Di Panti Asuhan
link : DPK GMNI di Kampus STIE Gunungsitoli Berbagi Kasih Di Panti Asuhan

Baca juga


DPK GMNI di Kampus STIE Gunungsitoli Berbagi Kasih Di Panti Asuhan

Saat kunjungan di Panti Asuhan |Foto:
Istimewa 
Gunungsitoli, - Dewan Pimpinan Komisariat (DPK) STIE Pembnas Nias, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Gunungsitoli-Nias melaksanakan kegiatan berbagi kasih di Panti Asuhan Alma Gunungsitoli-Nias, Sabtu (21/12/2019), 

Dalam keterangannya Ketua Dewan Pimpinan Komisariat STIE Pembnas GMNI Gunungsitoli-Nias, Naberdin Laoli mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan bagian program dari Komisariatnya dalam memaknai momentum Natal tahun 2019.

"Kegiatan ini merupakan salah satu cara kita memaknai perayaan natal di tahun 2019 ini," tutur Naber. 

Selanjutnya dia berharap kiranya dengan pelaksanaan  kegiatan berbagi kasih tersebut dapat bermanfaat bagi pihak panti asuhan.

"Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan memberi semangat kepada anak-anak panti asuhan agar selalu giat belajar untuk mengejar cita-citanya," harap Naber. (Ferry Harefa)


Demikianlah Artikel DPK GMNI di Kampus STIE Gunungsitoli Berbagi Kasih Di Panti Asuhan

Sekianlah artikel DPK GMNI di Kampus STIE Gunungsitoli Berbagi Kasih Di Panti Asuhan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DPK GMNI di Kampus STIE Gunungsitoli Berbagi Kasih Di Panti Asuhan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/12/dpk-gmni-di-kampus-stie-gunungsitoli.html

Subscribe to receive free email updates: