Buat Keributan Maxi Diciduk URC Totosik

Buat Keributan Maxi Diciduk URC Totosik - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buat Keributan Maxi Diciduk URC Totosik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Buat Keributan Maxi Diciduk URC Totosik
link : Buat Keributan Maxi Diciduk URC Totosik

Baca juga


Buat Keributan Maxi Diciduk URC Totosik

TOMOHON, Elnusanews - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik yang dipimpin Bripka Yanny Watung mengamankan MT alias Maxi (60) warga Kelurahan Tara-Tara Lingkungan 3 (tiga) Kecamatan Tomohon Barat, Rabu 18/12/2019 sekitar pukul 01:30.

Lelaki yang sehari-harinya bekerja sebagai petani ini, diciduk lantaran diduga telah membuat keributan dalam keadaan mambuk.

Sesuai data yang dihimpun, sebelumnya lansia tersebut membuat keributan dalam keadaan mabuk sambil membawah parang di rumah duka Keluarga Pontoan-Pontoan Kelurahan Tara-tara Satu Lingkungan 1. Merasa terancam, warga yang berada di situ langsung melaporkannya ke pihak kepolisian dalam hal ini Tim URC Totosik.

Tak butuh lama Watung cs langsung mendatangi tempat kejadian perkara guna mengamankan tersangka lalu digelandang ke Mapolsek Tomohon Tengah.

”Ya, saat diamankan pelaku dalam kondisi mabuk, memegang parang sehingga membahayakan warga lain,” jelas Watung.

Sementara Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Drs Chilion Diar membenarkan peristiwa tersebut.



(JoKa)


Demikianlah Artikel Buat Keributan Maxi Diciduk URC Totosik

Sekianlah artikel Buat Keributan Maxi Diciduk URC Totosik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buat Keributan Maxi Diciduk URC Totosik dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/12/buat-keributan-maxi-diciduk-urc-totosik.html

Subscribe to receive free email updates: