Bagunan GOR Tuai Sorotan

Bagunan GOR Tuai Sorotan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bagunan GOR Tuai Sorotan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bagunan GOR Tuai Sorotan
link : Bagunan GOR Tuai Sorotan

Baca juga


Bagunan GOR Tuai Sorotan

BITUNG, Elnusanews - Pembanguan gedung Gelangang Olahraga (GOR) milik pemerintah Kota Bitung menjadi sorotan, karna warna gedung itu mirip menyerupai salah satu partai politik ternama.

Gedung yang masih dalam pembangunan itu terletak di Kelurahan Manembo-nembo Tengah, Kecamatan Matuari, Segala hal berkaitan dengan warna parpol seperti corak bangunan tersebut.

Menurut salah satu warga, pembangunan gedung itu telah menjadi pembicaraan warga. Hal itu terkait warna salah satu partai politik.

"Banyak warga yang bertanya-tanya juga ini kan anggaran dari pemerintah setempat, apa boleh ya,?"kata Boy Sumolang, Senin (9/12/2019).

"Tak sewajarnya uang APBD digunakan untuk yang berbau partai politik,"sambunya.

Ditambahkan warga, gedung setengah jadi itu yang digunakan dalam pekan olahraga provinsi (porprov) ke -X 2019 kan uang rakyat.

"Inikan uang kita juga kenapa dimonopoli kepentingan tertentu,"sindirnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Bagunan GOR Tuai Sorotan

Sekianlah artikel Bagunan GOR Tuai Sorotan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bagunan GOR Tuai Sorotan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/12/bagunan-gor-tuai-sorotan.html

Subscribe to receive free email updates: