Akhir Kegiatan Tahap 3,Desa Karowa Tuntaskan Pekerjaan Paving Blok

Akhir Kegiatan Tahap 3,Desa Karowa Tuntaskan Pekerjaan Paving Blok - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akhir Kegiatan Tahap 3,Desa Karowa Tuntaskan Pekerjaan Paving Blok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akhir Kegiatan Tahap 3,Desa Karowa Tuntaskan Pekerjaan Paving Blok
link : Akhir Kegiatan Tahap 3,Desa Karowa Tuntaskan Pekerjaan Paving Blok

Baca juga


Akhir Kegiatan Tahap 3,Desa Karowa Tuntaskan Pekerjaan Paving Blok

MINSEL, Elnusanews- Pemerintah Desa Karowa Kecamatan Tompasobaru telah menuntaskan seluruh pekerjaan pemasangan paving blok.

Pekerjaan yang berlokasi di jaga 4 ini, merupakan lanjutan program yang sebelumnya terlaksana di jaga 1, 2 dan 3. Sedangkan untuk anggaran keseluruhannya sebesar Rp. 728.177.000 (PPN) dengan volume pekerjaan 571 Meter.

Penjabat Kumtua Desa Karowa Noldy Lomban, SE pada Selasa 31 Desember 2019 menyampaikan bahwa seluruh pekerjaan fisik/ pemasangan paving blok telah tuntas 100 persen.
Untuk dirinya mengharapkan kerjasama dari seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga serta merawat fasilitas yang sudah di bangun, ucapnya.

Pula dipenghujung akhir tahun 2019 ini dirinya mengajak kepada masyarakat untuk tidak mengkonsumsi miras secara berlebihan. Serta tetap menjaga keamanan dan ketentraman di desa Karowa, pungkasnya.

(Rela)


Demikianlah Artikel Akhir Kegiatan Tahap 3,Desa Karowa Tuntaskan Pekerjaan Paving Blok

Sekianlah artikel Akhir Kegiatan Tahap 3,Desa Karowa Tuntaskan Pekerjaan Paving Blok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akhir Kegiatan Tahap 3,Desa Karowa Tuntaskan Pekerjaan Paving Blok dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/12/akhir-kegiatan-tahap-3desa-karowa.html

Subscribe to receive free email updates: