30 Orang Panwascam Pilkada 2020 di Kabupaten Nias Dilantik Oleh Bawaslu

30 Orang Panwascam Pilkada 2020 di Kabupaten Nias Dilantik Oleh Bawaslu - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 30 Orang Panwascam Pilkada 2020 di Kabupaten Nias Dilantik Oleh Bawaslu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 30 Orang Panwascam Pilkada 2020 di Kabupaten Nias Dilantik Oleh Bawaslu
link : 30 Orang Panwascam Pilkada 2020 di Kabupaten Nias Dilantik Oleh Bawaslu

Baca juga


30 Orang Panwascam Pilkada 2020 di Kabupaten Nias Dilantik Oleh Bawaslu

Panwascam yang dilantik |Foto: Ferry Harefa 
Gunungsitoli, - Sebanyak 30 orang anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah Kabupaten Nias tahun 2020 mendatang secara resmi dilantik oleh Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Nias , Ovan Maskurnia Hura bertempat di Gedung pertemuan Wisma Soliga Jln. Diponegoro No. 432 Km. 4 Gunungsitoli, Senin (23/12/2019).

"Kita melakukan perekrutan Panwascam ini dengan transparan danpa kecurangan. Dan bagi panwascam yang melakukan pelanggaran atau menyalahgunakan wewenang pasti akan dikenakan sanksi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku," tegas Novan saat dikonfirmasi sejumlah awak Media usai pelaksanaan kegiatan tersebut. 

Pada saat itu dia juga menyampaikan harapan kepada Panwascam yang dilantik tersebut agar memiliki integritas yang tinggi dalam melakukan pengawasan pada tahapan-tahapan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Nias pada tahun 2020 mendatang. 

Selain itu dia juga berharap agar para Panwascam yang terpilih dari 10 kacamatan tersebut dapat menguasai medan di setiap kecamatan.

"Ini juga merupakan tantangan bagi kita sebagai pengawas karena tujuan kita ialah menolak yang namanya politik uang pada pelaksanaan Pemilu, " sebut Novan memberikan penekanan.

Di akhir keterangannya, Novan juga menekankan agar para panwascam tersebut benar-benar menunjukkan integritasnya dalam mewujudkan Pemilu yang bersih, Jujur dan adil. (Ferry Harefa)


Demikianlah Artikel 30 Orang Panwascam Pilkada 2020 di Kabupaten Nias Dilantik Oleh Bawaslu

Sekianlah artikel 30 Orang Panwascam Pilkada 2020 di Kabupaten Nias Dilantik Oleh Bawaslu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 30 Orang Panwascam Pilkada 2020 di Kabupaten Nias Dilantik Oleh Bawaslu dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/12/30-orang-panwascam-pilkada-2020-di.html

Subscribe to receive free email updates: