Warga Bitung Minta Pemerintah Aktifkan Siskamling

Warga Bitung Minta Pemerintah Aktifkan Siskamling - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Warga Bitung Minta Pemerintah Aktifkan Siskamling, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Warga Bitung Minta Pemerintah Aktifkan Siskamling
link : Warga Bitung Minta Pemerintah Aktifkan Siskamling

Baca juga


Warga Bitung Minta Pemerintah Aktifkan Siskamling

BITUNG, Elnusanews -  Aksi kejahatan yang terjadi selama ini membuat warga Bitung dan sekitarnya khawatir. Apalagi para pelaku kriminal anak-anak usia dini nekat membawa sajam pada malam hari.

"Pemerintah kota Bitung mengaktifkan kembali sistem keamanan lingkungan (siskamling), Siskamling itu sangat penting dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar,"kata Frangky warga Girian.

Menurut pria paruh baya ini mengatakan, siskamling sangat penting untuk mencegah kejahatan meningkatkan pengawasan di lingkungan kita terhadap aktivitas yang mencurigakan.

"Untuk itu pemerintah dapat mengatur jajarannya mengaktifkan kegiatan siskamling,"harap dia.

Sementara itu, Sekertaris Kota Bitung Audy Pangemanan mengungkapkan terima kasih atas info dan masukan tersebut.

"Yah, siskamling itu kewajiban. disetiap RT dan Lingkungan,"tulis Audy ketika dimintai tanggapannya melalui pesan WhatsApp (WA),  Rabu (27/11/2019).

Lanjut dia, siskamling di wilayah kota Bitung aktif dan dilakukan, namun kalau ada (kelurahan) yang tidak lakukan hal tersebut, kita tanya ke camat.

"Ya, Kita tanya ke camat -camat dulu ya makasi infonya,"singkatnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Warga Bitung Minta Pemerintah Aktifkan Siskamling

Sekianlah artikel Warga Bitung Minta Pemerintah Aktifkan Siskamling kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Warga Bitung Minta Pemerintah Aktifkan Siskamling dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/warga-bitung-minta-pemerintah-aktifkan.html

Subscribe to receive free email updates: