Wakapolsek Likupang Nyatakan Aman Terkendali Usai Pantau Pilhut Desa Kaweruan

Wakapolsek Likupang Nyatakan Aman Terkendali Usai Pantau Pilhut Desa Kaweruan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wakapolsek Likupang Nyatakan Aman Terkendali Usai Pantau Pilhut Desa Kaweruan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wakapolsek Likupang Nyatakan Aman Terkendali Usai Pantau Pilhut Desa Kaweruan
link : Wakapolsek Likupang Nyatakan Aman Terkendali Usai Pantau Pilhut Desa Kaweruan

Baca juga


Wakapolsek Likupang Nyatakan Aman Terkendali Usai Pantau Pilhut Desa Kaweruan

MINUT, Elnusanews -- Pemilihan Hukumtua desa Kaweruan Kecamatan Likupang Selatan berlangsung ramai dengan teriakan para pendukung calon.

Hingga selesai calon no urut 2 Alfry Tommy Natan dengan total suara 219 terpilih menjadi Hukumtua Kaweruan.

Hingga usai penghitungan suara di Kaweruan berlangsung aman terkendali.  Hal tersebut diungkapkan Wakapolsek Likupang Ipda Victorrico setelah hampir seharian memantau Pilhut  di desa Kaweruan.
"Hingga selesai pemilihan situasi tetap aman dan kondusif,  seluruh anggota akan terus siaga hingga semua kegiatan ini selesai," kata Pria jebolan Akademi Kepolisian itu.

Sementara itu penjabat hukumtua Kaweruan Adner Natan menyampaikan terimakasih kapada seluruh calon hukumtua yangbtelah berpartisipasi dalam Pilhut desa Kaweruan.

"Saya mengucapkan selamat bagi Hukumtua terpilih dan bagi yang lain diharapkan kerjasamanya dalam menjaga kambtibmas," ungkap Natan.

Terpisa Hukumtua Terpilih Alfry Tommy Natan

1. Djefry Sadrak Weku - 25 suara
2. Alfry Tommy Natant - 219 suara
3. Jekson Obed Tewuh - 36 suara
4. Nico Petrus Maramis - 13 suara
5. Rocky Dance Maramis - 164 suara.

(Tommy)


Demikianlah Artikel Wakapolsek Likupang Nyatakan Aman Terkendali Usai Pantau Pilhut Desa Kaweruan

Sekianlah artikel Wakapolsek Likupang Nyatakan Aman Terkendali Usai Pantau Pilhut Desa Kaweruan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wakapolsek Likupang Nyatakan Aman Terkendali Usai Pantau Pilhut Desa Kaweruan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/wakapolsek-likupang-nyatakan-aman.html

Subscribe to receive free email updates: