Rudolf Wantah Gelar Reses, Ini Aspirasi Masyarakat Dapil III

Rudolf Wantah Gelar Reses, Ini Aspirasi Masyarakat Dapil III - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rudolf Wantah Gelar Reses, Ini Aspirasi Masyarakat Dapil III, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rudolf Wantah Gelar Reses, Ini Aspirasi Masyarakat Dapil III
link : Rudolf Wantah Gelar Reses, Ini Aspirasi Masyarakat Dapil III

Baca juga


Rudolf Wantah Gelar Reses, Ini Aspirasi Masyarakat Dapil III

BITUNG, Elnusanews - Guna menyerap aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Kota Bitung dari Fraksi Gerindra Rudolf Wantah menggelar reses masa

 persidangan pertama tahun 2019-2020.

Acara reses anggota DPRD Kota Bitung dari daeraj pemilihan (dapil) III meliputi, Kecamatan Matuari dan Ranowulu dihadiri ratusan warga menghadiri reses yang di gelar di Kelurahan Manembo-nembo Tengah, Kecamatan Matuari, Jumat (29/11/2019).

Dari amantan media di kegiatan reses turut dihadiri Dinas PUPR Kota Bitung, Dinas Perkim, Camat dan sebagian Lurah.

Salah satu warga Kelurahan Tewaan Is Rompas berharap persoalan air bersih, lampu penerangan dan jalan perkebunan perlu mendapat perhatian dari pemerintah.

"Hal tersebut butuh perhatian serius dari pemerintah setempat,"harap Is dari perwakilan warga Kelurahan Tewaan.

Menangapi aspirasi warga, Rudolf Wantah mengatakan keluhan-keluhan dari masyarakat ini akan diperjuangkan.

"Itulah guna reses yang digelar oleh setiap anggota dewan, untuk menyerap aspirasi warga,"kata Wantah.

Oleh karena itu, semua hasil reses akan di paripurnakan di DPRD, bahwa hasil reses itu akan ditindklanjuti dari istansi-istansi terkait.

"Nah, adanya reses seperti ini usulan yang menjadi kebutuhan masyarakat bisa terealisasi secepatnya,"tutup Wantah yang akrab dengan awak media. (Rego)


Demikianlah Artikel Rudolf Wantah Gelar Reses, Ini Aspirasi Masyarakat Dapil III

Sekianlah artikel Rudolf Wantah Gelar Reses, Ini Aspirasi Masyarakat Dapil III kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rudolf Wantah Gelar Reses, Ini Aspirasi Masyarakat Dapil III dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/rudolf-wantah-gelar-reses-ini-aspirasi.html

Subscribe to receive free email updates: