Rocky Wowor Pertanyakan Ketersedian BBM dan LPG Jelang Natal

Rocky Wowor Pertanyakan Ketersedian BBM dan LPG Jelang Natal - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rocky Wowor Pertanyakan Ketersedian BBM dan LPG Jelang Natal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rocky Wowor Pertanyakan Ketersedian BBM dan LPG Jelang Natal
link : Rocky Wowor Pertanyakan Ketersedian BBM dan LPG Jelang Natal

Baca juga


Rocky Wowor Pertanyakan Ketersedian BBM dan LPG Jelang Natal



DEPROV,Elnusanews -- Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Rocky Wowor mempertanyakan ketersediaan BBM dan LPG pada pihak PT Pertamina Persero Cabang Manado.

Hal ini dipertanyakan Rocky saat komisi II DPRD Sulut menggelar hearing beberapa waktu lalu guna melakukan langkah antisipasi menjelang Natal dan Tahun Baru.

"Seiring meningkatnya permintaan warga di perayaan Natal dan tahun baru dipastikan akan terjadi kelangkaan," tanya Rocky Wowor.

Selain itu, lanjut Rocky Wowor, terkait aspirasi masyarakat yang sering mengeluhkan kapasitas gas yang dirasa berkurang.

Menjawab itu, Kepala PT Pertamina Sulutgo Ayub Riffo mengatakan, untuk ketersediaan LPG sejauh ini masih aman.

"Memang untuk ketersediaan LPG kami sementara menyiasati dengan program pengadaan pangkalan di tiap kelurahan. Dan saat ini sudah 90% sudah tercover di kabupaten/kota di Sulut," jelas Ayub Riffo.

Sementara, terkait dengan aspirasi soal timbangan dari LPG yang dirasa berkurang itu diluar kendali Pertamina.

"Karena di depo pengisian, kami menggunakan alat yang proses pengisiannya otomatis. Jadi, kalau sudah 3Kg baru berhenti pengisiannya. Dan kami juga sudah menginstruksikan ke tiap pangkalan untuk menyediakan timbangan. Ketika masyarakat membeli bisa langsung mengetahui berat bersih tabung beserta isianya," ungkapnya.

Selain terkait LPG, PT Pertamina Sulutgo juga memaparkan ketersediaan BBM jenis solar dan premium yang dipastikan hingga akhir tahun terjadi kelebihan stok. (RaKa)


Demikianlah Artikel Rocky Wowor Pertanyakan Ketersedian BBM dan LPG Jelang Natal

Sekianlah artikel Rocky Wowor Pertanyakan Ketersedian BBM dan LPG Jelang Natal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rocky Wowor Pertanyakan Ketersedian BBM dan LPG Jelang Natal dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/rocky-wowor-pertanyakan-ketersedian-bbm.html

Subscribe to receive free email updates: