Ribuan Kendaraan Bermotor di Bitung Nunggak Pajak

Ribuan Kendaraan Bermotor di Bitung Nunggak Pajak - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ribuan Kendaraan Bermotor di Bitung Nunggak Pajak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ribuan Kendaraan Bermotor di Bitung Nunggak Pajak
link : Ribuan Kendaraan Bermotor di Bitung Nunggak Pajak

Baca juga


Ribuan Kendaraan Bermotor di Bitung Nunggak Pajak

BITUNG, Elnusanews - Sebanyak 10.768 kendaraan di kota Bitung belum membayar pajak dengan total pajak mencapai 4.880 Miliar.

Demikian hal tersebut dikatakan Kepala UPTD Samsat Bitung Audy Pangauw, melalui pesan WhatsApp, pada media ini, Rabu (20/11/2019).

Ia mengatakan tunggakan tersebut terhitung dari awal Januari 2019.

"Sampai November tunggakan  pajak kendaraan bermotor mencapai 4.880 miliar dari  10.768 kendaraan,"kata Audy.

"Tunggakan pajak meliputi seluruh kendaraan yang terdata di wilayah kota Bitung baik roda dua dan empat,"sambung dia.

Lanjut ia menyampaikan, selama ini pihaknya sudah berupaya untuk mendorong para pemilik kendaraan agar taat dalam membayarkan pajak.

"Nah ketika lebih dari lima tahun menunggak pajak, maka kendaraan terancam diblokir,"tandasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Ribuan Kendaraan Bermotor di Bitung Nunggak Pajak

Sekianlah artikel Ribuan Kendaraan Bermotor di Bitung Nunggak Pajak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ribuan Kendaraan Bermotor di Bitung Nunggak Pajak dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/ribuan-kendaraan-bermotor-di-bitung.html

Subscribe to receive free email updates: