Refly Ngantung: Bantuan Perkebunan 2020, Minimal Seperti 2019

Refly Ngantung: Bantuan Perkebunan 2020, Minimal Seperti 2019 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Refly Ngantung: Bantuan Perkebunan 2020, Minimal Seperti 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Refly Ngantung: Bantuan Perkebunan 2020, Minimal Seperti 2019
link : Refly Ngantung: Bantuan Perkebunan 2020, Minimal Seperti 2019

Baca juga


Refly Ngantung: Bantuan Perkebunan 2020, Minimal Seperti 2019

Kepala Dinas Perkebunan Daerah Provinsi Sulut Refly Ngantung.
SULUT,Elnusanews - Kepala Dinas Perkebunan Daerah Provinsi Sulut Refly Ngantung menyebutkan terkait bantuan oleh pemerintah pusat tahun 2020 mendatang akan tetap diberikan kepada warga masyarakat dalam rangka mengoptimalkan program OD-SK di sektor perkebunan.

“Bantuan tetap ada. Minimal seperti tahun ini, dan diperuntukan bagi kelompok tani yang ada di daerah ini,” ujar  Kamis (7/11/2019) kepada elnusanews,com.

Ditambahkan, bantuan tersebut berupa alat perkebunan dan bibit tanaman.

“Bantuan nantinya didominasi tanaman. Sedangkan untuk alat pengolah sudah mencukupi,” tambahnya.

Ditanya terkait jumlah anggaran bantuan tersebut, Ngantung belum memastikan jumlahnya karena saat ini masih dalam tahap pembahasan.

“Nominalnya belum bisa dipastikan, karena masih dibahas. Namun, keputusan finalnya di bulan Desember,’ ungkapnya.

Dirinya berharap, bantuan-bantuan yang diberikan dimanfaatkan guna peningkatan perekonomian dari masyarakat itu sendiri.

“Ini yang harus diperhatikan. Jika sudah mendapat bantuan, harusnya dimaksimalkan. Apalagi diperjualbelikan,” tutupnya.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Refly Ngantung: Bantuan Perkebunan 2020, Minimal Seperti 2019

Sekianlah artikel Refly Ngantung: Bantuan Perkebunan 2020, Minimal Seperti 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Refly Ngantung: Bantuan Perkebunan 2020, Minimal Seperti 2019 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/refly-ngantung-bantuan-perkebunan-2020.html

Subscribe to receive free email updates: