Randito Maringka Gelar Reses Perdana

Randito Maringka Gelar Reses Perdana - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Randito Maringka Gelar Reses Perdana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Randito Maringka Gelar Reses Perdana
link : Randito Maringka Gelar Reses Perdana

Baca juga


Randito Maringka Gelar Reses Perdana

BITUNG, Elnusanews - Randito Maringka melakukan reses perdananya sebagai anggota DPRD, Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan DPRD Kota Bitung, Kamis (28/11/2019).

Bertempat di rumah kediamannya,  di Kelurahan Aertembaga, Kecamatan Aertembaga reses dihadiri oleh pihak kelurahan, istansi serta masyarakat umum.

Randito menjelaskan, bahwa tujuan dari reses ini adalah untuk menjaring aspirasi dari masyarakat.

"Melakukan reses di dapil guna untuk menjaring aspirasi dari masyarakat, Apa yang mereka usulkan diperjuangkan,"kata Maringka dari Fraksi PKPI ini.

Dikatakannya, ada beberapa hal yang disampaikan oleh masyarakat yang nantinya akan kita tindaklanjuti.

"Ada beberapa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat adalah persoalan air bersi, pendidikan, infrastruktur.Dan usulan warga itu akan kita perjuangkan," tegasnya.

Perlu diketahui reses anggota DPRD kota Bitung khususnya Dapil IV di reses masa persidangan pertama tahun pertama Tahun 2019-2020, daerah pemilihan IV, meliputi Kecamatan Aertembaga, Lembeh Selatan dan Lembeh Utara. (Rego)


Demikianlah Artikel Randito Maringka Gelar Reses Perdana

Sekianlah artikel Randito Maringka Gelar Reses Perdana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Randito Maringka Gelar Reses Perdana dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/randito-maringka-gelar-reses-perdana.html

Subscribe to receive free email updates: