Komisi IV DPRD Sulut Dorong Badan Penghubung Tingkatkan Tupoksi

Komisi IV DPRD Sulut Dorong Badan Penghubung Tingkatkan Tupoksi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Komisi IV DPRD Sulut Dorong Badan Penghubung Tingkatkan Tupoksi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Komisi IV DPRD Sulut Dorong Badan Penghubung Tingkatkan Tupoksi
link : Komisi IV DPRD Sulut Dorong Badan Penghubung Tingkatkan Tupoksi

Baca juga


Komisi IV DPRD Sulut Dorong Badan Penghubung Tingkatkan Tupoksi


DEPROV,Elnusanews -- Legislator DPRD Sulut Melky Jakhin Pangemanan (MJP) mengatakan Badan Penghubung perlu terus didorong agar tupoksi memfasilitasi pejabat daerah yang dalam pelaksanaan tugas di Jakarta dapat berlangsung dengan baik.

Hal ini dikatakan politisi PSI ini saat melakukan kunjungan kerja komisi IV DPRD Sulut, dalam kaitan penjabaran program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh kantor Badan Penghubung  Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di Jakarta.

"Kami juga mendorong Badan Penghubung Daerah untuk mengoptimalkan kinerjanya, didalamnya memfasilitasi pimpinan daerah di Jakarta dengan pelayanan yang prima, agar tugas pimpinan daerah berjalan dengan baik dan maksimal," kata Pangemanan kepada wartawan.

Dijelaskannya, sebagaimana amanat Peraturan Gubernur Sulut No 85 tahun 2016 tentang Kedudukan dan Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Serta Tata Kerja Badan Penghubung Daerah Provinsi Sulut, adalah menyiapkan fasilitas dan pelayanan juga akomodasi serta transportasi bagi Pejabat Daerah Provinsi yang melaksanakan tugas di Jakarta dan sekitarnya. 

"Diharapkan  Badan Penghubung bisa menjadi lembaga promosi daerah. Terutama promosi pariwisata dan investasi sehingga dapat meningkatkan kunjungan wisatawan domestik dan manca negara ke Bumi Nyiur Melambai." tegas Pangemanan. (RaKa)


Demikianlah Artikel Komisi IV DPRD Sulut Dorong Badan Penghubung Tingkatkan Tupoksi

Sekianlah artikel Komisi IV DPRD Sulut Dorong Badan Penghubung Tingkatkan Tupoksi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Komisi IV DPRD Sulut Dorong Badan Penghubung Tingkatkan Tupoksi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/komisi-iv-dprd-sulut-dorong-badan.html

Subscribe to receive free email updates: