Felly Estelita Runtuwene Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

Felly Estelita Runtuwene Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Felly Estelita Runtuwene Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Felly Estelita Runtuwene Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan
link : Felly Estelita Runtuwene Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

Baca juga


Felly Estelita Runtuwene Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan


MANADO,Elnusanews -- Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene (FER), Jumat (29/11/19) kemarin menggelar kegiatan sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan MPR RI yakni, Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut FER mengajak seluruh masyarakat Sulut agar mencintai Pancasila.

“Mengamalkan Pancasila di segala kegiatan kita,” tutur Politisi Partai Nasdem ini di hadapan politisi, eksekutif, dan lapisan masyarakat.

Dikatakan FER,  sebagai warga negara Republik Indonesia harus bangga menjadi anak Indonesia dan bangga terhadap ideologi pancasila.

“Saya bangga jadi anak Indonesia, karena Pancasila saat ini mulai diadopsi negara lain.” katanya.

Selaku ketua komisi IX yang membidangi langsung kesehatan dan BPJS, FER juga menyoroti mengenai data dari BPJS yang menurutnya, masih banyak yang perlu dibenahi pihak BPJS, termasuk sistem.

“Berapa pun anggaran yang ada, kalau praktek seperti ini tidak akan pernah cukup,” tandasnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Felly Estelita Runtuwene Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

Sekianlah artikel Felly Estelita Runtuwene Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Felly Estelita Runtuwene Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/felly-estelita-runtuwene-sosialisasikan.html

Subscribe to receive free email updates: