Desa Pakuure Kinamang Manfaatkan Dandes Tahap I- 2

Desa Pakuure Kinamang Manfaatkan Dandes Tahap I- 2 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Desa Pakuure Kinamang Manfaatkan Dandes Tahap I- 2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Desa Pakuure Kinamang Manfaatkan Dandes Tahap I- 2
link : Desa Pakuure Kinamang Manfaatkan Dandes Tahap I- 2

Baca juga


Desa Pakuure Kinamang Manfaatkan Dandes Tahap I- 2

MINSEL, Elnusanews- Kucuran Dandes oleh pemerintah pusat yang dikelola oleh setiap desa di Kabupaten Minahasa Selatan pada triwulan 1 dan 2 sebagian besar  selesai pengerjaannya.

Seperti yang dikerjakan pemerintah desa Pakuure Kinamang Kecamatan Tenga.
Dandes dengan anggaran sebesar Rp.100.910.000 (ppn) tersebut di manfaatkan pada pekerjaan pengerasan jalan kebun songkalian.

Pembangunan rabat beton jalan perjuangan di jaga I dan IV dengan panjang 130 dan lebar 4 meter sebesar Rp.   56.515.000 (ppn), yang pekerjaan sendiri 100 persen telah selesai. 2 kegiatan tersebut merupakan dandes tahap I.
Sedangkan untuk tahap 2 Dandes masih dalam proses penyelesaian pekerjaan pembangunan BPU karena masih menunggu sisa pencairan tahap 3.

Adapun Balai Pertemuan Umum (BPU) di kerjakan dengan ukuran panjang 13 dan lebar 9.5 Meter dengan total sebesar Rp. 416.877.000 ( tahap 2 Rp. 119.816.600 + tahap 3 Rp. 297.060.400/ppn).
Kumtua Pakuure Kinamang, Marthen Pangaila pada Jumat, 15 November 2019 menyampaikan bahwa pembangunan yang ada saat ini  membawa dampak positif bagi kemajuan desa dan sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Selaku pemerintah desa Pakuure Kinamang dan seluruh masyarakat tentunya berterimakasih atas bantuan yang sudah dikucurkan pemerintah pusat.

Dengan harapan bantuan ini tidak akan berhenti dan terus berkelanjutan demi kesejahteraan masyarakat Minahasa Selatan khususnya Desa Pakuure Kinamang.

Hal ini merupakan terobosan dan perjuangan Bupati Tetty Paruntu yang terus mensejahterakan masyarakat Minahasa Selatan, pungkas Pangaila.

Ditambahkan pula, ada dana sisa lebih pembiayaan anggaran (Silpa) tahun 2018 untuk perintisan jalan songkalian (lokasi yang sama) yang dikerjakan tahun ini sebesar Rp.129.614.500 (selesai), terangnya.

(Rela)


Demikianlah Artikel Desa Pakuure Kinamang Manfaatkan Dandes Tahap I- 2

Sekianlah artikel Desa Pakuure Kinamang Manfaatkan Dandes Tahap I- 2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Desa Pakuure Kinamang Manfaatkan Dandes Tahap I- 2 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/desa-pakuure-kinamang-manfaatkan-dandes.html

Subscribe to receive free email updates: