Desa Elusan Kerjakan Tahap 1 Dandes

Desa Elusan Kerjakan Tahap 1 Dandes - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Desa Elusan Kerjakan Tahap 1 Dandes, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Desa Elusan Kerjakan Tahap 1 Dandes
link : Desa Elusan Kerjakan Tahap 1 Dandes

Baca juga


Desa Elusan Kerjakan Tahap 1 Dandes

MINSEL, Elnusanews- Kucuran bantuan langsung pemerintah melalui Dandes diwujud-nyatakan oleh pemerintah desa Elusan dengan melaksanakan pembangunan rehabilitasi peningkatan pengerasan jalan (jalan lingkar).

Jalan ini dianggarkan sebesar Rp.151.100.100 dengan volume pekerjaan seluas 286×3 Meter (ppn) dengan lokasi di jaga V.
Selain pekerjaan fisik, juga dilaksanakan Pelatihan dan pemberdayaan masyarakat.

Untuk pekerjaan secara sistem padat karya, dimana melibatkan masyarakat setempat dengan mendapat pengawasan langsung dari pemerintah desa.

Penjabat Kumtua desa Elusan, Johny Tambajong pada, Selasa 26 November 2019 mengatakan bahwa dengan dilaksanakan akses pengaspalan jalan lingkar melalui Dandes, sangat membantu masyarakat dalam beraktifitas.
Untuk itu dirinya mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga fasilitas pembangunan di desa yang sudah dilaksanakan.

"Sebagaimana harapan besar kami baik pemerintah dan masyarakat Desa Elusan kiranya kucuran bantuan dari pemerintah pusat akan terus berkelanjutan. Serta ucapan terimakasih setingginya buat Bupati Tetty Paruntu, SE yang terus berjuang demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan, ucapnya.

(Rela)


Demikianlah Artikel Desa Elusan Kerjakan Tahap 1 Dandes

Sekianlah artikel Desa Elusan Kerjakan Tahap 1 Dandes kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Desa Elusan Kerjakan Tahap 1 Dandes dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/desa-elusan-kerjakan-tahap-1-dandes.html

Subscribe to receive free email updates: