Bersumber DD Tahap 2, Desa Elusan Kerjakan Jalan Sirtu Air Terjun

Bersumber DD Tahap 2, Desa Elusan Kerjakan Jalan Sirtu Air Terjun - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bersumber DD Tahap 2, Desa Elusan Kerjakan Jalan Sirtu Air Terjun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bersumber DD Tahap 2, Desa Elusan Kerjakan Jalan Sirtu Air Terjun
link : Bersumber DD Tahap 2, Desa Elusan Kerjakan Jalan Sirtu Air Terjun

Baca juga


Bersumber DD Tahap 2, Desa Elusan Kerjakan Jalan Sirtu Air Terjun


MINSEL, Elnusanews- Setelah selesai dilaksanakannnya pekerjaan tahap 1, Pemerintah Desa Elusan Kecamatan Amurang Barat melanjutkan pembangunan tahap 2 Dandes.

Serupa dengan pekerjaan sebelumnya, pembangunan saat ini untuk rehabilitasi peningkatan pengerasan jalan usaha tani (jalan sirtu air terjun).
Pekerjaan fisik yang dilaksanakan saat ini, kata Penjabat Kumtua Johny Tambajong, merupakan jalan sentra produksi masyarakat. Dimana untuk mengeluarkan hasil pertanian, yang keseharian berprofesi sebagai petani.

Selain itu merupakan alternatif sebagai penghubung ke objek wisata (air terjun Tekaan Tawaang dan suwe) dengan lokasi di jaga VI, ucap Tambajong.
Untuk anggaran sendiri kata Tambajong, bersumber dari Dana Desa yakni Rp. 539.363.600 dengan volume pekerjaan 1000×3 Meter (1 kegiatan). Selain fisik juga dilaksanakan bimtek baik Kumtua, BPD dan PKK, ucapnya.

Dirinyapun memberi apresiasi serta ucapan terimakasih atas kepedulian pemerintah pusat yang tahu persis kebutuhan masyarakat desa Elusan dengan bantuan yang ada.

Serta perjuangan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE yang tak kenal lelah bahkan terus berjuang demi kemajuan pembangunan yang ada, pula mensejahterakan masyarakat Minahasa Selatan, pungkas Tambajong pada, Rabu, 27 November 2019.

(Rela)


Demikianlah Artikel Bersumber DD Tahap 2, Desa Elusan Kerjakan Jalan Sirtu Air Terjun

Sekianlah artikel Bersumber DD Tahap 2, Desa Elusan Kerjakan Jalan Sirtu Air Terjun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bersumber DD Tahap 2, Desa Elusan Kerjakan Jalan Sirtu Air Terjun dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/bersumber-dd-tahap-2-desa-elusan.html

Subscribe to receive free email updates: