Badan Kehormatan DPRD Sulut Gelar Rakor

Badan Kehormatan DPRD Sulut Gelar Rakor - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Badan Kehormatan DPRD Sulut Gelar Rakor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Badan Kehormatan DPRD Sulut Gelar Rakor
link : Badan Kehormatan DPRD Sulut Gelar Rakor

Baca juga


Badan Kehormatan DPRD Sulut Gelar Rakor


DEPROV,Elnusanews -- Dalam rangka pendalaman tugas dan tanggungjawab, Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulut, Selasa (19/11/19) siang, menggelar rapat koordinasi yang dihadiri oleh seluruh anggota BK dari 15 kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Utara (SULUT).

Dikatakan Ketua BK DPRD Sulut Sandra Rondonuwu, tugas BK adalah mengatur tentang kode etik para anggota dewan yang diatur dalam PP No 12 Tahun 2018.

“Dari BK ini penting sekali kode etik sudah harus ada karena paling tidak itu akan menjadi rambu-rambu bagi anggota DPRD dalam menjaga etika dan moral prilaku sebagai anggota dewan,”tutur Saron

Lanjutnya,untuk target setelah ini BK harus dan akan menyusun kode etik,

“yang menyusun ini hanya BK, tapi makanya kami melaksanakan acara ini dengan menghadirkan pembicara yang pakar hukum dan pakar filsafat etika karena dari situ kita dapat acuan bagaimana kita menyusun kode etik,”terang Anggota Komisi II Bidang Perekonomian ini

Untuk kedepannya BK akan mengadakn rapat lagi dan akan menentukan target waktu.

” karena kemarin-kemarin kita rapat membahas bahwa kita akan menyesun tetapi kita akan buat rapat koordinasi supaya kita menyamakan presepsi sambil mengharapkan semua BK di kab/kota agar segera menyusun kode etik.”tutup Saron. (RaKa)



Demikianlah Artikel Badan Kehormatan DPRD Sulut Gelar Rakor

Sekianlah artikel Badan Kehormatan DPRD Sulut Gelar Rakor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Badan Kehormatan DPRD Sulut Gelar Rakor dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/badan-kehormatan-dprd-sulut-gelar-rakor.html

Subscribe to receive free email updates: