WL Dorong Peran Masyarakat Menjaga Kamtibmas

WL Dorong Peran Masyarakat Menjaga Kamtibmas - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul WL Dorong Peran Masyarakat Menjaga Kamtibmas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : WL Dorong Peran Masyarakat Menjaga Kamtibmas
link : WL Dorong Peran Masyarakat Menjaga Kamtibmas

Baca juga


WL Dorong Peran Masyarakat Menjaga Kamtibmas



MANADO,Elnusanews — Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut Wenny Lumentut mendorong peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

“Jelang pelantikan presiden mari kita jaga daerah kita agar tetap aman dan nyaman. Aktifkan kembali dan optimalkan peran masyarakat dalam beruk Siskamling. Kenali betul pendatang yang ada disekitar lingkungan rumah dan terus berkoordinasi dengan aparat keamanan dan aparat pemerintah,”tegas Lumentut, Senin (14/10) kemarin.

Lanjut, politisi partai Gerindra ini, jika Sulut tetap aman dan nyaman makan investor akan berdatangan.

“Dampaknya akan luar biasa. Daerah aman, tentu berpengaruh pada pertumbuhan ekonomi sehingga pendapatan masyarakat akan terus meningkat. Mari kita jaga Bumi Nyiur melambai agar tetap aman, damai, rukun,”ajak Lumentut.(RaKa)


Demikianlah Artikel WL Dorong Peran Masyarakat Menjaga Kamtibmas

Sekianlah artikel WL Dorong Peran Masyarakat Menjaga Kamtibmas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel WL Dorong Peran Masyarakat Menjaga Kamtibmas dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/wl-dorong-peran-masyarakat-menjaga.html

Subscribe to receive free email updates: