Warga Padati Hari Kedua Kegiatan FPSL

Warga Padati Hari Kedua Kegiatan FPSL - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Warga Padati Hari Kedua Kegiatan FPSL, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Warga Padati Hari Kedua Kegiatan FPSL
link : Warga Padati Hari Kedua Kegiatan FPSL

Baca juga


Warga Padati Hari Kedua Kegiatan FPSL

BITUNG, Elnusanews - Suasa  di lapangan Satrol Lantamal VIII TNI AL Bitung atau lebih tepatnya di Kelurahan Aertembaga Kecamatan Aertembaga, tidak seperti hari-hari biasanya.

Buktinya Pantauwan media ini, Selasa 8 Oktober 2019 sekira pukul 17:30 wita Hal ini di karenakan sekira ratusan warga Bitung dan sekitarnya hadir dan meriahkan gelaran iven  Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) yang mana hari ini hari kedua rangkaian kegiatan.
Salah satu warga di temui di pintu masuk lokasi FPSL, Ady mengatakan semoga iven tahunan ini dapat menjadi hiburan yang menarik wisatawan datang ke Bitung.

"Iya, semoga wisatawan lebih banyak datang ke Bitung,"singkatnya di dampinggi istri dan kedua anaknya. (Rego)


Demikianlah Artikel Warga Padati Hari Kedua Kegiatan FPSL

Sekianlah artikel Warga Padati Hari Kedua Kegiatan FPSL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Warga Padati Hari Kedua Kegiatan FPSL dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/warga-padati-hari-kedua-kegiatan-fpsl.html

Subscribe to receive free email updates: