Terkait Hal Ini, Wali Kota Lomban Sapa Spesial Kepada Fabian Kaloh

Terkait Hal Ini, Wali Kota Lomban Sapa Spesial Kepada Fabian Kaloh - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terkait Hal Ini, Wali Kota Lomban Sapa Spesial Kepada Fabian Kaloh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terkait Hal Ini, Wali Kota Lomban Sapa Spesial Kepada Fabian Kaloh
link : Terkait Hal Ini, Wali Kota Lomban Sapa Spesial Kepada Fabian Kaloh

Baca juga


Terkait Hal Ini, Wali Kota Lomban Sapa Spesial Kepada Fabian Kaloh

BITUNG, Elnusanews - Rangkaian HUT Kota Bitung ke -29 yang digelar di Kantor DPRD Kota Bitung berjalan secara meriah, Kamis (10/10/2019).

Wali kota Bitung Max Lomban nampak kompak bersama wakil walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, Juga nampak dihadiri Plh Sekprov Sulut Edison Humiang mewaliki Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan kepala daerah lain seperti Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangki Warouw dan Wakil Bupati Sitaro Jhon Palundung.

Ikut hadir juga Anggota DPRD Provinsi Sulut Fabian Kaloh,SIP MSi dalam perayaan HUT Kota Bitung Ke-29.

Wali kota Bitung Max Lomban menyampaikan selamat datang Gubernur Sulut Olly Dondokambey di wakili Plh Sekprov Sulut Edison Humiang sekaligus Asisten I Pemprov Sulut dan beserta rombongan laiinnya menunjukan eratnya hubungan dan kerja sama antara pemerintah Kota Bitung. Pada acara HUT Kota Bitung.

Selain itu, sebelum membacakan sambutan Wali Kota Bitung Max Lomban sempat menyapa spesial kepada Anggota DPRD Provinsi Sulut Fabian Kaloh karena hadir mewakili Ketua DPRD Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya Lomban mengatakan, yang kita peringati hari ini rasa syukur dan kebahagian layak kita persembahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Sehingga apa kita harapkan bisa tercapai membangun kota Bitung ke arah lebih baik,"kata dia.

Lanjut, Lomban menambahkan dalam syukur dan kebanggaan merayakan Hut Kota Bitung kali ini, mari kita jaga dan tingkatkan kerukunan hidup bermasyarakat sebagai budaya bangsa yang akan diwariskan kepada generasi mendatang.

"Untuk itu mari kita berikan layanan prima bagi masyarakat, kita tingkatkan kebersamaan serta sinergi positif di antara semua komponen bangsa di kota ini,"kunci Lomban. (Rego)


Demikianlah Artikel Terkait Hal Ini, Wali Kota Lomban Sapa Spesial Kepada Fabian Kaloh

Sekianlah artikel Terkait Hal Ini, Wali Kota Lomban Sapa Spesial Kepada Fabian Kaloh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terkait Hal Ini, Wali Kota Lomban Sapa Spesial Kepada Fabian Kaloh dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/terkait-hal-ini-wali-kota-lomban-sapa.html

Subscribe to receive free email updates: