Polisi Gerebek Arena Balap Liar, 6 Sepeda Motor Diamankan

Polisi Gerebek Arena Balap Liar, 6 Sepeda Motor Diamankan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi Gerebek Arena Balap Liar, 6 Sepeda Motor Diamankan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polisi Gerebek Arena Balap Liar, 6 Sepeda Motor Diamankan
link : Polisi Gerebek Arena Balap Liar, 6 Sepeda Motor Diamankan

Baca juga


Polisi Gerebek Arena Balap Liar, 6 Sepeda Motor Diamankan

BITUNG, Elnusanews - Sebanyak enam unit sepeda motor diamankan aparat kepolisian Polres Bitung. Sepeda motor berbagai jenis itu dijaring usai membubarkan aksi balapan liar di sepanjang Jalan AA Maramis atau lebih tepatnya di depan SMK 1 Bitung, Kamis (24/10/2019).

"Seluruh kendaraan itu kini sudah diamankan di Polres guna ditindaklanjuti,"kata Kapolres Bitung AKBP Stevanus Tamuntuan melalui Kanit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Bitung, Ipda Nyoto.

Menurutnya operasi balap liar kali ini dilakukan dengam cara memblokade arena yang di jadikan balap liar.

"Hasilnya ada dua orang siswa yang diduga sebagai joki balap liar berhasil diamankan bersama enam unit sepeda motor,"urainya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bitung, AKP Magdalena Anita Sitinjak SIK menyatakan pihaknya akan terus melakukan penertiban terhadap aksi balap liar di Jalan AA Maramis karena sudah meresahkan warga dan pengguna jalan.

“Kami juga mohon kerjasama dari pihak sekolah dan orang tua agar ikut mengawasi anak-anaknya yang membawa sepeda motor ke sekolah, terutama yang menggunakan kenalpot racing,”tandas mantas Kasat Lantas Kotamubagu ini. (Rego)


Demikianlah Artikel Polisi Gerebek Arena Balap Liar, 6 Sepeda Motor Diamankan

Sekianlah artikel Polisi Gerebek Arena Balap Liar, 6 Sepeda Motor Diamankan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Gerebek Arena Balap Liar, 6 Sepeda Motor Diamankan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/polisi-gerebek-arena-balap-liar-6.html

Subscribe to receive free email updates: